The Witcher Akan Hadir di Destiny 2

The Witcher Akan Hadir di Destiny 2

Game sci-fi shooter buatan Bungie, Destiny 2, akan mendapatkan crossover yang tidak biasa karena The Witcher dari CD Projekt Red akan hadir di toko kosmetik.

Bungie merilis sebuah gambar di bawah ini, yang menunjukkan kepada para penggemar apa yang bisa diharapkan dari kolaborasi yang akan datang. Armor Geralt of Rivia, yang akan dirilis pada 28 November, mencakup ornamen armor, cangkang Ghost, kapal, Sparrow, emote, dan finisher.

Set tengah, yang dikenakan oleh Titan, paling mengingatkan pada The Witcher dan protagonis Geralt pada khususnya. Ini didasarkan pada baju besi Kaer Morhen yang tersedia di The Witcher 3, set yang sama yang ditampilkan pada sebagian besar seni utama termasuk sampul kotak.

Set Penyihir terlihat berdasarkan Ursine Armor dan pakaian orang-orang Skellige pada umumnya, sementara set Hunter tentu saja memiliki tudung dan karena itu mengingatkan kita pada baju besi Sekolah Kucing yang lincah.

Kolaborasi ini hadir bersamaan dengan Season of the Wish, mungkin merupakan referensi yang kebetulan dari buku Witcher pertama, The Last Wish. Bungie juga menikmati referensi lain yang mudah untuk seri fantasi yang dicintai, dengan Buku Witcher kedua adalah Pedang Takdir.

CEO Bungie, Pete Parsons, mengatakan pada bulan Oktober 2023 bahwa pemutusan hubungan kerja di Bungie terjadi sebagai akibat dari kinerja Destiny 2 yang kurang baik. Oleh karena itu, pengembang berharap ekspansi berikutnya, yang disebut The Final Shape, dapat mengembalikan keadaan.

Artikel Terkait: