Daisy Ridley Mengatakan Film Star Wars Berikutnya Tidak Seperti yang Dia Harapkan

Daisy Ridley Mengatakan Film Star Wars Berikutnya Tidak Seperti yang Dia Harapkan

Bintang sekuel Star Wars, Daisy Ridley, mengatakan bahwa film berikutnya di galaksi yang sangat jauh tidak seperti yang ia harapkan.

Berbicara kepada Collider, Ridley mengatakan bahwa perannya kembali sebagai Rey merupakan sebuah kejutan, namun ia “sangat bersemangat” untuk kembali berperan sebagai Rey, dan menganggap cerita baru ini “sangat keren”. Film yang belum diberi judul ini, yang disutradarai oleh Sharmeen Obaid-Chinoy, diumumkan pada Star Wars Celebration 2023 sebagai sekuel dari Trilogi Sekuel yang mengambil latar waktu 15 tahun setelah peristiwa Star Wars: Episode 9 – The Rise of Skywalker, dimana Rey berusaha untuk membangun kembali Orde Jedi.

“Saya sangat bersemangat. Ceritanya sangat keren,” kata Ridley tentang film baru ini. “Saya menunggu untuk membaca naskahnya karena, jelas, saya tidak memiliki informasi terbaru. Ini bukan seperti yang saya harapkan, tapi saya sangat bersemangat.” Dia menjelaskan hal ini kepada The Hollywood Reporter, dengan mengatakan: “Saya belum membaca apa pun, tapi saya tahu ceritanya. Ini sangat layak untuk diceritakan, layak untuk dieksplorasi, dan saya pikir orang-orang akan sangat bersemangat.”

Artikel Terkait: