Steam Key The Day Before  Dijual Seharga Ratusan Dolar

Steam Key The Day Before  Dijual Seharga Ratusan Dolar

Steam key untuk The Day Before, game yang sangat dinanti-nantikan yang diluncurkan dengan kondisi yang sangat buruk dan kemudian ditutup oleh pengembangnya empat hari kemudian, dijual secara online dengan harga ratusan dolar setelah dihapus.

Seperti yang dilaporkan oleh Kotaku, Steam key The Day Before tersedia di situs web pihak ketiga dengan harga termurah $233.97, sementara yang lainnya dijual dengan harga lebih dari $300. Steam key memungkinkan pengguna mengunduh dan menginstal game meskipun game tersebut telah dihapus dari penjualan. The Day Before ditarik dari penjualan hanya empat hari setelah diluncurkan di Early Access.

The Day Before, dari pengembang Fntastic, pernah menjadi game yang paling diidamkan di Steam sebelum serangkaian peristiwa aneh menyebabkan penggemar semakin curiga dan khawatir. Fntastic dituduh mencontek game lain seperti The Division, Call of Duty, The Last of Us, Cyberpunk 2077, Grand Theft Auto 5, dan banyak lagi, dalam kesempatan yang berbeda, misalnya, dan perselisihan merek dagang yang memperumit masalah juga.

Pada November 2023, tujuh bulan setelah berjanji tidak akan ada penundaan lagi, Fntastic kembali menunda The Day Before, kali ini tanpa batas waktu meskipun versi PC-nya akan tiba di Early Access hanya sebulan lebih lambat. Peluncuran ini tidak berjalan dengan baik, karena para pemain mengatakan bahwa pada dasarnya tidak ada yang dijanjikan Fntastic yang benar-benar ada di dalam game.

Dan akhirnya, hanya empat hari setelah peluncuran, ketika jumlah pemain turun 90% dan The Day Before masuk ke dalam daftar 10 game terburuk sepanjang masa di Steam, Fntastic mengumumkan bahwa game ini akan ditutup dan setiap orang yang telah membeli game ini bisa mendapatkan pengembalian dana.

Artikel Terkait: