Update Fallout 4 Next-Gen Ditunda Hingga 2024

Update Fallout 4 Next-Gen Ditunda Hingga 2024

Update next-gen yang sangat dinanti-nantikan untuk Fallout 4 ditunda hingga tanggal rilis yang belum diumumkan pada tahun 2024, demikian diumumkan Bethesda.

Konfirmasi tersebut datang dari akun Twitter Fallout X, yang berterima kasih kepada para penggemar atas kesabaran mereka.

“Terima kasih atas kesabaran Anda bersama kami saat kami mengerjakan update next-gen Fallout 4,” demikian bunyi postingan tersebut. “Kami tahu Anda sudah tidak sabar, begitu juga kami! Tapi kami butuh sedikit waktu lagi dan menantikan kembalinya Commonwealth yang menarik di tahun 2024.”

Bethesda mengumumkan pembaruan next-gen Fallout 4 pada tahun 2022 dengan jadwal rilis pada tahun 2023. Mengingat tahun ini tinggal beberapa minggu lagi, penundaan ke 2024 sudah diperkirakan.

Pembaruan yang disiapkan untuk PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X dan S ini mencakup mode performa yang memungkinkan framerate yang lebih tinggi, mode kualitas untuk grafis 4K, serta perbaikan bug dan lebih banyak konten Creation Club (dukungan mod resmi Bethesda).

Game role-playing dunia terbuka pasca-apokaliptik Bethesda pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. “Dunia yang luar biasa, sistem kerajinan yang hebat, cerita dan karakter yang kuat, dan masih banyak lagi membuat Fallout 4 mendapat dukungan yang luar biasa,” tulis kami dalam ulasan kami.

Meskipun game Fallout utama berikutnya masih bertahun-tahun lagi, pencipta acara TV Prime Video Fallout mengatakan bahwa mereka membayangkannya sebagai ‘Fallout 5’.

Artikel Terkait: