God Of War Ragnarok akan segera rilis di PC, ini spesifikasi minimumnya

God Of War Ragnarok akan segera rilis di PC, ini spesifikasi minimumnya

God of War Ragnarök akan segera menuju ke platform PC pada tanggal 19 September mendatang. Menjelang perilisannya, Sony telah merilis spesifikasi sistem yang dibutuhkan untuk menjalankan game tersebut. Salah satu hal yang mencolok adalah kebutuhan ruang penyimpanan sebesar 190GB.

Menurut PlayStation Blog, Device minimum yang dibutuhkan untuk menjalankan Ragnarök pada resolusi 1080p dengan rata-rata 30fps pada pengaturan rendah adalah GTX 1060/RX 5500 XT, Intel i5-4670K/Ryzen 3 1200, RAM 8GB, Windows 10, dan ruang SSD 190GB.

Di sisi lain, untuk mencapai pengalaman bermain yang lebih maksimal dengan rata-rata 60fps pada resolusi 4K dengan pengaturan Ultra, Sony merekomendasikan penggunaan RTX 4070 Ti/RX 7900 XT, Intel i5-11600K/Ryzen 7 3700X, RAM 16GB, Windows 10, dan tentu saja, ruang SSD yang cukup besar.

Sony juga mengumumkan bahwa Ragnarök akan mendukung Nvidia DLSS 3.7, AMD FSR 3.1, dan Intel XeSS 1.3, serta “generasi frame untuk semua teknologi yang menggunakan fitur tersebut” di PC. Selain itu, akun PlayStation Network – yang sebelumnya menjadi kontroversi dengan game Helldivers 2 pada Mei lalu – juga diperlukan untuk memainkan game ini.

Namun, apakah God of War Ragnarök layak untuk menghapus 190GB file pribadi Kalian? Chris Tapsell menyebutnya “raksasa, berlebihan, dan luar biasa absurd” dalam ulasannya. “Anda akan melawan monster-monster besar dan jelek,” tulisnya. “Anda akan berdiri siluet, bergerigi, dan berbentuk kartun di depan mereka. Akhirnya, jauh dalam permainan ini, Anda akan menemukan sedikit Kratos yang lama

berikut adalah spesifikasi sistem lengkap untuk God of War Ragnarök:

Artikel Terkait: