Mudah! Cheat Pb Zepetto 25 April 2019 Update Terbaru

Mudah! Cheat Pb Zepetto 25 April 2019 Update Terbaru

Game pb zepetto adalah salah satu game yang banyak diminati oleh para penggemar game pb versi sebelumnya. Game yang mengambil tema action shooter ini, memang sudah sukses menarik perhatian para gamers bahkan pada versi game yang lama. Berbicara mengenai selalu tidak pernah lepas dari istilah cheat. Karena dengan menggunakan cheat, player bisa dengan lebih mudah untuk menang. Well kali ini juga akan dibahas mengenai cheat pb zepetto 25 april 2019. Buat yang belum tahu informasi lengkapnya, check this out!

  • Dengan menggunakan cheat, players bisa mendapat banyak kemudahan. Salah satunya yaitu, bisa memiliki kemampuan atau fitur yang unik. Fitur yang hanya akan bisa dimiliki jika menggunakan cheat. Nah, untuk cheat yang akan di bahas kali ini merupakan cheat terbaru dari pb zepetto. Berikut ini rincian dari cheat pb zepetto 25 april 2019,
  • fitur fitur yang akan didapatkan:

Mudah! Cheat Pb Zepetto 25 April 2019 Update Terbaru

  1. Loot esp
  2. Player esp
  3. Aim boat
  4. Aim key
  5. Smooth
  6. Auto shoot
  7. Anti kick
  8. No recoil
  9. Quick change
  10. Fast reload
  11. Bullet killer
  12. Wall hack, DLL
  • Petunjuk keyboard:
  • Untuk membuka menu cheat gunakan arah panah atas atau bawah.
  • Untuk membuka folder dan mengaktifkan fitur fitur di cheat, gunakan tanda panah kanan.
  • Untuk menutup folder dan menonaktifkan fitur fitur di cheat, gunakan tanda panah kiri.
  • Untuk menybunyikan D3D menu cheat, gunakan tombol Insert.
  • Untuk cara menggunakan cheat pb zepetto 25 april 2019, cukup mudah. Pertama kalian download file cheat pb zepetto terbaru. Cheat bisa kalian dapatkan di laman google, sudah banyak tersedia. Extrak file cheat, jika masih berupa file rar. Setelah itu log in ke game pb zepetto kalian. Lalu buka hasil extrak dari cheat pb zepetto terbaru. Tunggu hingga loading cheat aktif. Jika sudah, game pb zepetto dan cheat sudah bisa digunakan.

Well, Itulah ulasan menarik tentang cheat pb zepetto 25 april 2019 lengkap dengan cara menggunakannya. Sebagai tambahan info, saat mengaktifkan cheat nya jangan lupa untuk mematikan anti virus dan windows defender nya ya. Ini adalah langkah wajib yang harus kalian lakukan. Sekian informasi kali ini, happy citing!

Artikel Terkait: