Friday the 13th: The Game Tidak Akan Lagi Bisa Dibeli Tahun Depan

Friday the 13th: The Game Tidak Akan Lagi Bisa Dibeli Tahun Depan

Friday the 13th: The Game tidak lagi tersedia untuk dibeli setelah tahun ini, penerbit Gun Interactive telah mengumumkan.

Hal ini disebabkan oleh berakhirnya lisensi Friday the 13th, yang ditetapkan pada 31 Desember 2023.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di akun Twitter resmi Friday the 13th: The Game, Gun mengatakan bahwa setelah 31 Desember 2023, mereka tidak akan lagi dapat menjual salinan fisik atau digital dari game multiplayer horor survival asimetris tersebut. Meskipun pernyataan tersebut mencatat bahwa game tersebut akan terus dapat dimainkan “setidaknya hingga 31 Desember 2024,” asalkan Anda membeli game tersebut sebelum akhir tahun ini.

Meskipun akan ada setidaknya satu tahun lagi dukungan untuk Friday the 13th: The Game setelah tidak lagi tersedia untuk dibeli, penting untuk diingat bahwa server online telah ditutup hampir tiga tahun yang lalu. Jadi, jika Anda berencana untuk membeli game ini, satu-satunya pilihan permainan Anda adalah online melalui perjodohan antar pemain atau dengan memainkan pertandingan offline menggunakan bot.

Selain itu, Gun mengurangi harga game dasarnya menjadi hanya $4.99, dan setiap konten DLC telah didiskon menjadi hanya $0.99. Harga ini akan tetap berlaku “sampai” game ini dihapus dari etalase toko pada akhir tahun.

Friday the 13th: The Game dirilis pada tahun 2017, dan pada tahun-tahun berikutnya mengalami perselisihan hukum terkait merek. Hal ini mengakibatkan Gun menghentikan semua pekerjaan baru pada judul tersebut pada tahun 2019. Pada tahun 2021, CEO Gun Wes Keltner mengungkapkan semua konten yang dibatalkan yang awalnya direncanakan, termasuk mode manusia serigala bergaya Among Us.

Artikel Terkait: