Prediksi Jadwal M2 Mobile Legends Terbaru Paling Seru

Prediksi Jadwal M2 Mobile Legends Terbaru Paling Seru

M2 World Championship adalah salah satu ajang turnamen esport mobile legends populer level internasional. Pada ajang bergengsi jadwal M2 Mobile Legends seperti ini, tentunya para tim esport terbaik Tanah Air juga ikut serta. Sebelumnya beredar kabar bahwa M2 world championship akan diadakan pada bulan Juni 2020, Indonesia yang akan menjadi tuan rumah tahun ini. Banyak yang menanyakan kebenaran kabar tersebut, terutama para fans mobile legends. Nah, ulasan telah mengumpulkan informasi akurat seputar kabar tersebut, serta prediksi jadwal M2 Mobile Legends 2020 terbaru. Seperti apa informasinya? Check this out!!

  • Turnamen M2 Mobile Legends selalu ditunggu kehadirannya oleh para penggemar mobile legends. Di turnamen tersebut, akan berkumpul para tim – tip profesional dari berbagai belahan dunia yang akan bertanding dan memenangkan gelar juara. Tahun lalu tim dari Indonesia yaitu Evos dan Rex Regum berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juara dan runner up pada ajang M2 yang digelar di Malaysia.
  • Untuk kabar terkait M2 yang digelar bulan Juni 2020 tersebut, ternyata tidak benar. Hal ini wajar saja, sebab pandemi yang melanda dunia saat ini telah mempengaruhi berbagai sektor. Banyak juga turnamen olahraga termasuk esport yang jadwalnya jadi harus ditunda karena pandemi tersebut. Jadi jadwal turnamen M2 yang tadinya akan dilakukan bulan Juni 2020 dibatalkan, dan diprediksi akan di jadwal ulangkan untuk bulan November atau Desember 2020. Indonesia akan menjadi tuan rumah pada turnamen M2 World Championship 2020 kali ini.

Prediksi Jadwal M2 Mobile Legends Terbaru Paling Seru

  • Namun Jakarta tampaknya tidak bisa dijadikan tempat untuk menyelenggarakan turnamen esport tingkat dunia tersebut. Pasalnya saat ini Jakarta masih termasuk wilayah dengan jumlah kasus covid cukup tinggi. Dari kabar yang berhasil didapatkan, salah satu anggota member tim Alter Ego menyebutkan clue terkait lokasi M2 mobile legends 2020 akan diadakan nantinya.
  • Cluenya yaitu lokasi yang memiliki banyak air. Dari clue tersebut, banyak penggemar yang menebak bahwa lokasi tersebut adalah Bali. Bali memang wilayah di Indonesia yang memiliki banyak pantai populer. Selain itu, Bali juga telah menjadi lokasi zona kuning terkait pandemi covid -19 di Indonesia saat ini. Jadi banyak yang berspekulasi bahwa M2 world championship akan diadakan sekitar akhir tahun 2020 dan berlokasi di Bali.
  • Namun belum ada kabar resmi dari pihak Moonton terkait info tersebut. Jadi untuk saat ini yang bisa dilakukan adalah menunggu kabar resmi dari pihak Moonton. Semua info yang dibahas pada poin – poin di atas, adalah sekadar prediksi saja. Jadi belum ada bukti kebenarannya. Kita berdoa saja agar pandemi covid-19 di Tanah Air bisa segera teratasi, agar turnamen M2 world championship bisa tetap di selenggarakan di Indonesia.

Nah, itulah informasi tentang prediksi jadwal M2 mobile legends 2020 terbaru yang bisa diulas kali ini. Nanti ketika pihak moonton telah mengeluarkan pernyataan resmi, ulasan akan kembali mengupdate informasi pada artikel ini. Sekian ulasan kali ini, semoga bermanfaat untuk para pembaca.