top banner ulasan top banner ulasan

SAMSUNG GALAXY S8 MICROSOFT EDITION


29 Maret 2017 Samsung sudah meresmikan smartphone terbarunya dengan kualitas high-end yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Samsung juga sudah membundling nya dengan aplikasi dari Microsoft. Dengan versi Microsoft Edition ini Samsung Galaxy S8 akan menjadi lebih menarik karena sudah tersedianya aplikasi seperti Microsoft Office, Skype, Onedrive, Onenote dan masih banyak lagi yang lainnya.

Samsung Galaxy S8 Microsoft Edition ini akan mendownload dan menginstall secara otomatis pada saat smartphone kalian dalam keadaan tersambung dengan WiFi, namun untuk versi regulernya Samsung Galaxy S8 ini sudah termasuk aplikasi Office, Onenote, Bing, Groove, Skype, MSN News dan masih banyak lagi yang lainnya. Kedua smartphone ini akan menjadi debut besarnya di kalangan Samsung Bixby.

Samsung Galaxy S8 Microsoft Edition ini memudahkan penggunanya dalam mengatur aplikasi untuk kegiatan sehari-sehari. Smartphone ini memiliki ukuran layar 5.8 inci dan 6.2 inci dengan resolusi QHD Super AMOLED, Samsung Galaxy S8 ini memiliki 83 persen layar karena Samsung Galaxy S8 ini tidak mempunyai tombol fisik. Untuk ukurannya memang tidak biasa dari pada smartphone lainnya karena aspek rasio Galaxy S8 ini agak berbeda yaitu 18,5:9 dimana kebanyakan industri menggunakan aspek rasio 16:9.

Untuk Galaxy S8 ini akan menggunakan Android Nougat termasuk sistem on chip yang berbeda tergantung wilayah penjualan. Namun dengan processor Exynos 8895 yang dibuat menggunakan metode fabrikasi 10 nanometer Galaxy S8 ini akan lebih cepat 11 persen dari pada Samsung Galaxy S7.

Untuk kalian yang sangat menginginkan smartphone high-end dari Samsung ini mungkin bisa segera melakukan pre-order secara online pada 8-18 April 2017 dan kalian akan menerima smartphonenya pada tanggal 5 Mei 2017. Smartphone ini dibandrol dengan harga masing-masing Rp. 10.449.000.- untuk Samsung Galaxy S8 dan Rp. 11.999.000.- untuk Samsung Galaxy S8+.

Artikel Terkait:

Share