Hitman Sniper Mod Apk


Hitman Sniper game ini adalah game Action yang mengambil konsep First Person Shooter yang dirilis oleh pembuat game terkenal Square Enix. Game buatan Square Enix ini menjadi game berbayar terlaris pertama di google playstore dan sudah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna Android.

Hitman Sniper memiliki grafik 3D yang sangat menarik untuk dimainkan dan efek visual yang mengesankan, nampaknya Square Enix memang sangat memperhatikan segala hal didalam game ini mulai dari artistik pada suatu ruangan, animasi, sound efek dan lain-lain.

Game yang hanya dibandrol dengan 5 ribu rupiah ini akan menjadi game yang wajib kalian miliki, memiliki story line yang detail menjadi kelebihan pada game ini. Pada gameplaynya kalian akan menjadi seorang sniper yang akan diberikan misi untuk membunuh target yang diberikan.

Selama menjalani misinya kalian harus membidik target dengan terukur agar tembakan kalian tidak meleset, selain itu kalian juga harus memilih target agar tidak terjadi kesalahan dalam penembakan.

Setiap misi yang selesai kalian akan mendapatkan uang imbalan dan peralatan tambahan untuk equipment kalian, kalian juga bisa membeli senjata baru dan perlengkapan lainnya untuk menyelesaikan misi selanjutnya.

Kalian bisa mendapatkan game ini secara berbayar melalui google playstore dengan harga Rp. 5.000.- namun jika kalian menginginkan game ini secara gratis kalian bisa mendownload file apk dan data obb nya melalui link dibawah ini.

Last Version : 1.7.100478

Update : 06 Desember 2017

Kategori : Action

Publisher : SQUARE ENIX Ltd

>>>Download Hitman Sniper Mod Apk<<<
>>>Download Hitman Sniper Data Obb<<<

Artikel Terkait: