World War Z Akan Kembali Dalam Bentuk Video Game


Share

World War Z, novel zombie apocalypse yang berubah menjadi film, sekarang akan menjadi video game. Game ini, yang berjudul sama dengan novel dan film sebelumnya, disingkap pada The Game Awards.

Dikembangkan oleh Saber Interactive, studio yang mengerjakan shooters seperti Inversion, Timeshift dan Quake Champions, World War Z akan datang ke PlayStation 4, Windows PC dan Xbox One.

Trailer untuk World War Z memperlihatkan beberapa gerombolan zombie familiar yang terlihat dalam film dengan nama yang sama, yaitu ratusan zombie memenuhi layar dan memanjat satu sama lain untuk membentuk suatu tumpukan.

Dalam press release, Saber Interactive mengatakan bahwa World War Z akan dibuat menjadi cooperative action game untuk empat pemain. Kampanye mereka akan berfokus pada “cerita survivor yang unik dan misi mereka di seluruh dunia, termasuk New York, Moscow dan Jerusalem. Gunakan perangkap, perisai dan lingkungan sekitar secara strategis untuk bertahan hidup sambil melepaskan badai serangan dengan berbagai macam jenis senjata pada gerombolan zombie.”

“World War Z adalah nama yang dipasangkan dengan tindakan menyeramkan dan ketakutan, dan kami sangat bersemangat untuk akhirnya menangkap semua tenaga ini di pengalaman yang fast-paced dan mengerikan yang dibuat khusus untuk konsol modern dan PC,” ucap CEO Saber Interactive Matt Karch.

Coba intip world premiere trailer mereka dibawah ini.