Vivo Nex Harga dan Spesifikasi, Paling Lengkap !

Vivo Nex Harga dan Spesifikasi, Paling Lengkap !

Share

Smartphone paling murah dan trendy vivo nex – Smartphone adalah salah satu jenis gadget yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Fungsi  smartphone yang bisa digunakan untuk berbagai hal membuat banyak orang menyukai gadget yang satu ini. Hal tersebut membuat perkembangan smartphone semakin berkembang. Ada banyak merek smartphone yang ada di Indonesia saat ini. Salah satu merek yang sedang digemari adalah Vivo, dan sekarang ini Vivo tengah mengeluarkan gadget terbarunya yaitu Vivo Nex. Untuk kalian yang masih belum tahu tentang handphone terbaru dari Vivo ini, maka pada ulasan kali ini akan dibahas tentang Vivo Nex, harga dan spesifikasi nya secara lengkap.

 

Body Design

Berbeda dengan kebanyakan produsen smartphone yang menerapkan konsep bezel yang tipis, serta tambahan poni pada bagian atas, untuk memuat komponen kamera. Vivo nex justru menggunakan teknologi paling mutakhir yaitu dengan membuat sebuah smartphone dengan rasio screen to body hingga mencapai 91,24%, sungguh menakjubkan bukan? Dengan desain yang elegan yaitu memiliki pinggiran yang sangat tipis.

Vivo Nex Harga dan Spesifikasi, Paling Lengkap !

 

Spesifikasi

Tidak hanya itu, gadget terbaru Vivo ini juga dilengkapi dengan kamera selfi rahasia yang nantinya akan muncul pada bagian ujung kiri atas smartphone. Kamera rahasia in akan muncul secara otomatis ketika kalian mengaktifkan fitur kamera. Dan akan kembali bersembunyi ketika fitur kamera di non aktifkan. Soal performa, gadget terbaru Vivo ini menggunakan chipset terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 845, dengan memori RAM yang cukup besar yaitu 8 GB.

Hal ini tentu membuat performa smartphone yang satu ini sangat bagus, untuk berbagai aktivitas multitasking. Terkait storage pada Vivo Nex, yaitu sebesar 256 GB dan juga masih ada slot untuk menambahkan micro SD tambahan jika diperlukan. Kalian akan bisa menyimpan banyak data dengan storage internal yang sangat besar tersebut.

 

Baterai dan Kamera

Untuk baterai dan kamera, gadget ini menggunakan baterai berkapasitas yang cukup besar yaitu 4.000 mAh, dan dilengkapi dengan fitur pengisian daya secara cepat. Sedangkan untuk kamera depan dengan sensor 8 MP serta aperture f/2.0. Tidak hanya itu, terdapat pula dua buah kamera belakang dengan masing-masing  lensa 5 MP dan aparture f/2.4 serta 12 MP dan aparture f/1.8. Gadget ini juga dilengkapi dengan fitur AI spesial yang akan membuat hasil gambar yang dihasilkan menjadi lebih optimal.

 

Demikian beberapa ulasan menarik tentang Vivo Nex, harga dan spesifikasi. Terkait harganya, saat ini Vivo Nex masih belum dijual di Indonesia. Namun pasti beberapa bulan ke depan smartphone canggih ini sudah bisa di temukan di Indonesia. Harga yang ada di China sekarang ini ada dua jenis yaitu 4498 yuan atau sekitar 10 juta rupiah untuk Vivo Nex versi 128 GB. Dan 4998 yuan atau sekitar 11 juta rupiah untuk Vivo Nex versi 256 GB.

Artikel Terkait: