ADATA Meluncurkan SE800, Storage Eksternal Yang Kencang

ADATA Meluncurkan SE800, Storage Eksternal Yang Kencang

Share

ADATA sebagai salah satu produsen Storage Terbesar saat ini telah meluncurkan sebuah solusi penyimpanan eksternal yang kencang, yaitu ADATA SE800 Eksternal SSD. Di desain untuk mobilitas yang tinggi, SE800 ini sangat ringan sehingga dapat dibawa kemana saja. Dan tak hanya itu, SE800 ini juga di bekali dengan beberapa proteksi seperti waterproofing, dustproofing, dan shock resistance sehingga durability dan performanya terjaga.

Evolusi Kecepatan SSD

SE800 ini diklaim mampu mencapai transfer data (read/write) sampai ke angka 1000 MB/s, dan ini bisa di katakan memiliki kecepatan 6.6x lebih cepat dari transfer data HDD Eksternal Konvensional. Pengguna Console pun juga akan merasa terbantu dengan loading game mereka yang lebih cepat. SE800 ini juga menerima penghargaan atas desain dan performa terbaik pada Computex 2019.

Easy-to-Use, Durable, dan Stylish

Dilengkapi dengan koneksi USB Type-C yang dapat dibalik sehingga tidak perlu lagi mengkhawatirkan masalah konektivitas karena user dapat menghubungkan perangkat ini dengan benar kapan pun. Di bekali dengan Standard IP68 yang berarti unit ini tahan terhadap air maupun debu. SE800 ini dapat bertahan pada kedalaman 1,5m selama 30 menit. Tak hanya itu, SE800 ini juga dibekali MIL-STD-810G 516,6 yang dapat menahan goncnagan dari luar.

Artikel Terkait: