Hero Terbaik Untuk Bermain Ranked di Mobile Legends Untuk Pemula


Mobile Legend : Bang bang merupakan salah satu game moba yang mengambil konsep dari Dota. Perang yang dilakukan oleh 2 tim dimana masing-masing tim mempunyai 5 orang teman untuk bekerja sama dalam menghancurkan markas musuh. Mobile Legend memiliki beberapa karakter hero diantaranya Tank, Fighter, Assassin, Marksman, Mage dan Support.

Tank merupakan karakter hero yang memiliki daya tahan yang sangat kuat, darah yang tebal dan ketahanan terhadap serangan fisik maupun magic menjadi andalan hero Tank, karena Tank akan menjadi hero paling pertama maju pada saat menyerang.

Fighter merupakan hero yang memiliki serangan yang kuat, yang bisa membunuh musuh dengan beberapa pukulan, maka dari itu fighter akan menjadi andalan saat perang dengan musuh untuk membunuh hero musuh.

Assassin merupakan hero yang hampir sama dengan Fighter karena bisa membunuh hero musuh dengan cepat, namun biasanya Assassin selalu bermain di hutan dengan muncul secara tiba-tiba akan menggertak musuh untuk mundur ke tower mereka, jika tidak maka musuh akan cepat dibunuh oleh hero Assassin ini. Kelemahan pada hero Assassin ini adalah memiliki daya tahan yang kurang sehingga jika disergap oleh musuh bisa terbunuh dengan mudah.

Marksman merupakan hero range atau jarak jauh yang membantu tank saat penyerangan, marksman bisa menjadi hero penentu pada saat melakukan penyerangan. Dengan mengandalkan kecepatan serangan dan kerusakan yang dalam, Marksman sangat penting untuk membantu Fighter dalam membunuh hero musuh. Namun hero Marksman ini memiliki daya tahan yang sangat rendah lebih rendah dari pada Assassin.

Mage merupakan hero yang memiliki skill magic yang memiliki efek sangat dibutuhkan oleh Fighter dan Marksman, karena kemampuannya para Fighter dan Marksman dapat dengan mudah membunuh musuh dengan cepat. Biasanya hero dengan karakter Mage ini selalu berada di belakang Tank dan selalu berdampingan dengan Marksman pada saat penyerangan.

Support merupakan heri yang hampir sama dengan hero Mage, karena yang diandalkan adalah skill magic yang membuat musuh kesulitan dalam melakukan serangan. Hero support seperti Estes dan Rafaela adalah dua hero yang bertugas sebagai pengisi darah untuk timnya agar bisa bertahan dalam pertandingan.

Dalam satu tim biasanya memiliki satu Tank, dua Fighter, satu Marksman dan satu Mage. Strategi ini sudah sangat umum dilakukan oleh para pemain Mobile Legend. Mungkin bagi kalian yang bingung untuk memilih hero pada Mobile Legend berikut hero yang kita rekomendasikan untuk pertandingan ranked, namun kalian harus menguasai hero tersebut terlebih dahulu untuk bisa memenangkan pertandingan ranked.

Tank : Tigreal, Lolita, Franco, Minotaur, Akai, Gatot Kaca

Fighter / Assassin: Chou, Freya, Alucard, Zilong, Roger, Karina, Hayabusa, Saber

Marksman : Clint, Karrie, Moskov, Miya, Layla, Bruno

Mage : Aurora, Kagura, Cyclops, Edora, Gord, Estes

Mungkin bagi kalian yang memiliki hero favorit selain diatas bisa tulis di kolom komentar dibawah.

Artikel Terkait: