Masuki Season 5, Fortnite Hadirkan Sejumlah Perlengkapan Baru


Minggu ini Fortnite memasuki musim kelima, dan seperti biasa, hadirnya musim baru berarti hadir juga tema baru serta sejumlah konten baru. Salah satu konten yang hadir pada minggu ini adalah peralatan baru yang bertema Viking / Norse.

Dengan peralatan baru tersebut, gamers dapat menggunakan pakaian yang disebut “Magnus”. Pakaian tersebut terdiri dari helm bertanduk, serta baju perlindungan yang terbuat dari kulit binatang. Selain pakaian tersebut, hadir juga alat pengumpul sumber daya yang baru. Alat tersebut dinamakan “Forbearer” dan berbentuk seperti sebuah kapak Viking.

fortnite magnus

Magnus sendiri adalah objek dengan tingkat status legendaris, jadi untuk memilikinya gamers perlu menyiapkan 2000 V-Bucks (mata uang dunia Fortnite). Sementara itu, Forbearer memiliki tingkat status Rare / langka, sehingga dapat dibeli dengan harga 800 V-Bucks. Tidak hanya Magnus dan Forbearer, sejumlah pakaian baru lainnya juga hadir minggu ini, seperti Arctic Assassin dan Absolute Zero. Hadir juga glider yang disebut Stealth dan sebuah alat pengumpul sumber daya yang dinamakan Pink Flamingo.

fortnite magnus

Dalam Fortnite musim kelima ini, sepertinya telah ada dua skin bertema Viking lainnya selain Magnus. Sebut saja “Ragnarok”, yang hadir di musim kelima saat ini sebagai skin hadiah bagi mereka yang mencapai level 100. Hadir juga skin Viking versi wanita, yang memiliki tingkat status Rare / langka dan dapat dibeli dengan harga 1200 V-Bucks. Secara keseluruhan, Fortnite musim kelima nampaknya akan menghadirkan banyak konten menarik selama beberapa bulan kedepan.

Fortnite saat ini telah hadir di Nintendo Switch, iOS, PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Artikel Terkait: