War Song Game Moba Android Mirip Mobile Legends


War Song merupaka  game Moba yang dibuat oleh salah satu developer Jepang yaitu Sixjoy Limited dan baru diluncurkan pada 15 November 2017. Game ini baru dirilis dengan bahasa Jepang jadi belum ada subtitle bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Sama seperti game Moba pada umumnya war Song merupakan game Multi-player Online yang bisa dimainkan bersama teman-teman di dalam Battle Arena. Secara gameplay War Song memiliki konsep yang sama seperti Mobile Legends dan Arena of Valor, memiliki kontrol yang sama terdapat tombol analog, attack, skill 1, skill 2 dan ultimate.

Secara grafis War Song memiliki grafis yang sangat bagus dan lebih menarik untuk dilihat, serta bentuk maps yang lebih bervariasi dengan monster jungle lebih banyak dari pada Mobile Legends. Pada modenya game ini terdapat mode 5 vs 5 dimana kalian bisa bermain bersama teman-teman untuk melawan musuh.

Selain itu game Moba ini juga memiliki hero-hero yang unik dengan ciri khas Jepang, namun ada beberapa hero yang secara penampilan mirip dengan hero yang ada di Mobile Legends. Untuk mencobanya kalian bisa mendownload file apk nya melalui link dibawah ini.

>>>Download War Song Apk<<<

Update : 15 November 2017

Last Version : 1.0.182.0

Kategori : MOBA

Publisher : Sixjoy Limited

Artikel Terkait: