Samsung Galaxy Note 4 tampil memikat dengan S Pen


Smartphone asal Korea Selatan ini mempunyai seri ‘Note’, yang dibilang sudah sukses merebut hati masyarakat. Galaxy Note 4 ini merupakan salah satu smartphone Samsung yang dibekali prosesor kelas atas. Untuk seri yang ini, Samsung menyediakan dua versi yaitu versi octa core maupun versi quad core. Tetap dengan ciri khas note nya yang memiliki ukuran besar di 5,7 inci. Tak heran karena kalian akan memiliki smartphone dengan rasa phablet (kombinasi antara smartphone dan tablet).

Galaxyy Note 4 dibekali layar AMOLED QHD (1440 x 2560 piksel yang lengkap dengan Corning Gorilla Glass 4) di tambah lagi dengan bodi yang dikelilingi dengan logam alumunium sehingga tidak terasa memegang bahan plastik, yang tentunya menambah kesan mewah ponsel ini bukan? Sementara untuk bagian belakangnya, Samsung telah menyediakan cover yang seolah terbuat dari bahan kulit, padahal Samsung hanya menggunakan bahan sintesis yang diberi pola mirip kulit. Namun tetap saja, akan membantu agar ponsel tidak licin saat di genggam.

Nah ini dia, daya tarik Samsung Note 4 yaitu S Pen. Kegunaannya mulai dari alat untuk doodling di waktu luang, sampai untuk keperluan mencatat. Pena digital ini punya sensitivitas yang mendekati pena asli loh. Yang tidak kalah keren, kalian juga bisa menikmati fitur S Health yaitu aplikasi kesehatan, dan bisa kalian hubungkan dengan smartwatch Galaxy Gear S besutan Samsung ini. Adapun fitur unggulan lainnya adalah kemampuan multitasking.

samsung galaxy note 4

Masuk ke masalah kinerja, Galaxy Note 4 menggunakan prosesor octa-core Exynos 5433 1,9 GHz versi non LTE dan chip grafis Mali-T760 dan RAM 3 GB. Untuk software, Galaxy Note 4 mempunyai system android 4.4.4 (Kitkat). Sementara urusan kamera, ponsel ini memiliki 16 MP untuk kamera utamanya lengkap dengan mode-modenya dan kamera depan sebesar 3,7 MP. Kapasitas baterai yang disediakan juga dirasa cukup memumpuni, 3220 mAh. Apakah kalian merupakan salah satu penggemar Samsung dari seri ini?

 

Artikel Terkait: