Asik! Ini Dia Cara Dapet Pulsa Di Aov Dengan Cepat Nan GRATIS


Seperti yang telah diketahui bahwa game besutan Tencent ini hadir dengan menawarkan berbagai keseruan yang menarik bagi para pemainnya, seperti menukarkan token yang kalian miliki dengan pulsa, gems, hero, kristal dan skin box. Hal ini tentunya dapat semakin menambah keasikan para pecinta game yang satu ini untuk tetap setia bermain AOV. Namun masih ada juga dari para gamers yang belum tau rahasia dalam mendapatkan pulsa gratis dengan mudah dan cepat. So, langsung saja, ini dia Cara Dapet Pulsa Di Aov dengan cepat. Check this out

  1. Yang perlu kalian lakukan hanyalah login pada game yang satu ini. pada login pertama kalian akan mendapatkan 3 token gratis, dan 2 token gratis pada login hari berikutnya.
  2. Tips berikutnya untuk mendapatkan pulsa secara gratis ini yaitu dengan memperhatikan pertandingan yang dimainkan yaitu 5vs5 Quick Match ataupun Ranked Match. Nah, dengan melakukan pertandingan tersebut kalian akan mendapatkan token yang nantinya dapat kalian tukarkan kedalam bentuk pulsa. Tidak perlu khawatir dengan pertandingan ini, karena bukan hanya pihak yang menang saja yang mendapatkan token ini, namun bagi kalian yang kalah dalam pertandingan maka kalian juga berhak untuk mendapatkan token dari aov. Yang mana token tersebut juga telah ditentukan sesuai dengan standart yang ada.
  3. Namun yang perlu kalian garis bawahi jika kalian menginginkan untuk mendapatkan banyak token, tentunya kalian memerlukan sebuah kemenangan dalam pertandingan yang kalian mainkan (5vs5 Quick Match ataupun Ranked Match ).
  4. Berita bagusnya nih, bagi kalian yang sangat gemar memainkan game yang satu ini dan menginginkan pulsa gratis, kalian tidak akan ditentukan batas maksimal dalam mendapatkan token setiap harinya. Asik ?
  5. Token yang kalian kumpulkan tersebut dapat kalian tukarkan hanya dengan item yang tersedia ya.

Berbicara mengani hadiah item pada aov, berikut jumlah tukar token yang dapat kalian sesuaikan sebelumnya, :

Asik! Ini Dia Cara Dapet Pulsa Di Aov Dengan Cepat Nan GRATIS

  • 1 token mendapatkan 10 gems
  • 5 token mendapatkan 1 kristal
  • 6 token mendapatkan pulsa Rp.5000 dan maksimal batal penukaran tidak lebih dari 4 kali.
  • 10 token mendapatkan pulsa Rp.10.000 dan maksimal batal penukaran tidak lebih dari 3 kali.
  • 20 token mendapatkan 1 skin lucky box
  • 30 token dapat ditukarkan dengan Hero Jinna atau Kil’Groth
  • 40 token dapat ditukarkan dengan Hero The Joker
  • 50 token pulsa kalian mendapatkan 1 kali penukaran dengan pulsa senilai Rp.50.000,-

Itulah Cara dapet pulsa di aov, cara mengambil pulsa di aov, cara klaim pulsa aov, cara redeem pulsa di aov, cara tukar token pulsa aov yang dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Selamat mencoba!

Artikel Terkait: