Laptop Gaming Paling Murah 2018! Lenovo Y530 Harga Dan Spesifikasi


Jika laptop gaming pada umumnya menawarkan harga yang tidaklah murah, berbeda halnya dengan laptop gaming lenovo y530. Lenovo y530 satu-satunya laptop terbaru 2018 dengan menawarkan harga laptop paling murah jika dibandingkan dengan yang lainnya. Dijamin kalian yang saat ini sedang mencari laptop gaming terbaru dan murah, gak akan nyesel deh jika milih laptop yang satu ini. well, sudah penasaran bukan ? berikut ulasan lengkap mengenai laptop gaming aduhai ini, Check this out!

Body desain

Laptop gaming dengan nama lengkap lenovo legion y530 ini membawa body desain yang mempesona dengan ciri khas yang menunjukkan laptop gaming banget. Pasalnya laptop yang satu ini membawa tampilan garang dan disamping itu, untuk sisi keyboardnya juga di desain unik memberikan sentuhan sisi sinar layout yang berbeda. Jika dilihat sekilas, maka tampilan laptop ini ketika dibuka akan greget banget. Sedangkan untuk ukuran layarnya, laptop ini hadir dengan ukuran 15,6 inci, membuat kalian pecinta games akan semakin asik dan seru saja saat memainkan game kesayangan bukan ?

Laptop Gaming Paling Murah 2018! Lenovo Y530 Harga Dan Spesifikasi

Spesifikasi

Bukan hanya hadir dengan harga murah, laptop gaming yang satu ini tentunya juga unggul dari segi spesifikasi yang diusungnya. Tak tanggung-tanggung laptop ini membawa prosesor Intel® Core ™ 7 Genuine dan didukung dengan adanya grafis diskrit NVIDIA® GeForce® GTX 1050 sehingga akan semakin membuat laptop gaming ini akan terlihat jernih dalam segi tampilan layar yang dihasilkannya. Tak cukup sampai disitu, bagi kalian yang senang berlama-lama dalam memainkan game kesayangan, laptop gaming ini juga dilengkapi dengan teknik termal sehingga memungkinkan laptop untuk tetap bertahan dalam keadaan dingin. Tak lupa juga dengan sisi penyimpanan laptop gaming yang satu ini, jika pada umumnya untuk penyimpanan laptop gaming hanya menawarkan HDD 1 TB, berbeda dengan laptop gaming Lenovo Legion Y530 ini menawarkan dua kali lipatnya yaitu hadir dengan HDD 2 TB. Oleh karenanya kalian akan lebih mudah dan semakin asik saja untuk menyimpan segala keperluan penyimpanan game kesayangan kalian pada laptop tanpa khawatir terjadinya keleletan.

Finally, bagi kalian yang tertarik untuk memiliki laptop gaming Lenovo Y530 ini, harga yang ditawarkan hanya berkisar 13 jutaan saja. Bagaimana ? luar biasa bukan ? bisa dijadikan rekomendasi yang uhuy nih!

Artikel Terkait: