Bangun Koloni Tata Surya di Before We Leave

Bangun Koloni Tata Surya di Before We Leave

Before We Leave adalah game yang akan mendorong gamers untuk menguasai berbagai planet di beragam tata surya. Jika gamers bermain cukup jauh, nantinya kalian akan dapat mengembangkan peradaban kalian menjadi suatu koloni angkasa luar yang hebat, yang terdiri dari berbagai planet. Di dalam game ini, gamers juga akan didorong untuk menjadi pemimpin peradaban kalian, dan memandu rakyat kalian yang baru saja terbebas dari sebuah peradaban bawah tanah.

before we leave

Game ini adalah game yang lebih berfokus pada pembangunan dan kolonisasi. Namun begitu, pihak pengembang game ini, studio Balancing Monkey Games, mengatakan bahwa gamers akan menghadapi beberapa tantangan seperti kelebihan jumlah penduduk, serta bencana alam. Mereka lebih lanjut mengatakan bahwa ada sejumlah bencana alam skala besar yang dapat mengancam peradaban yang dipimpin gamers. Bencana-bencana skala besar ini juga menjadi alasan mengapa sebelumnya, peradaban yang gamers pimpin, bersembunyi di bawah tanah. Tidak bencana alam, ada sejumlah ancaman organik lainnya yang dapat menghancurkan planet gamers, seperti sejumlah fauna angkasa luar dengan ukuran sangat besar, yang terkadang bermigrasi dari satu pelosok angkasa ke pelosok lainnya. Hewan-hewan ini berbahaya karena salah satu bagian dari makanan rutin mereka adalah planet dan bintang.

before we leave

Saat ini, Before We Leave masih dalam tahap pengembangan dan belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Meski begitu, Balancing Monkey Games mengatakan bahwa mereka berusaha agar game ini bisa dirilis di PC sebelum tahun 2019 berakhir.

Artikel Terkait: