Trio Iphone X! Daftar Iphone X Terbaru 2018, Harga Dan Spesifikasi

Trio Iphone X! Daftar Iphone X Terbaru 2018, Harga Dan Spesifikasi

Iphone X Terbaru 2018 – Sudah tidak asing lagi jika iphone merupakan gadget dengan daya tarik yang memikat. Bahkan gadget yang satu ini menjadi trending center untuk gadget lain, baik itu dari segi desain dan spesifikasi yang dibawanya. Masih ingat tahun lalu mengenai Apple yang menawarkan gadget dengan desain uniknya yaitu menggunakan notch ? kali ini Iphone juga tidak berhenti sampai disitu saja. Pada September 2018 ini, pihak Apple meluncurkan deretan iphone x seri terbarunya yaitu iphone XS, iphone XS Max dan iphone XR. Ketiga smartphone tersebut sudah dapat dijumpai di Cupertino, Amerika Serikat dan akan segera menyusul untuk negara-negara lainnya yang salah satunya yaitu Indonesia pada bulan Desember 2018 mendatang. Well, langsung saja, bagi kalian yang penasaran mengenai trio iphone seri x ini, berikut daftar harga dan spesifikasinya. Check this out!

Iphone XS Harga dan Spesifikasi

Jika kalian mengutamakan spesifikasi yang dibawanya, maka iPhone XS adalah jawabannya. Pasalnya iphone XS mememiliki spesifikasi paling canggih. Bahkan CEO Apple Tim Cook menjelaskan bahwa iphone XS ini merupakan smartphone paling canggih yang pernah mereka buat. Iphone XS ini membawa ukuran layar OLED-nya 5,8 inci. Menghadirkan prosesor yang tak kalah serunya yaitu Prosesor A12 Bionic.

Mengenai kamera belakang, iphone XS ini telah dilengkapi dengan adanya fitur advance bokeh yang sangat diminati para remaja untuk mengambil gambar. Tak tanggung-tanggung, kali ini iPhone XS ini menyematkan dual kamera pada sisi bagian belakang yaitu 12 MP + 12 MP. sedangkan kamera depannya yaitu 7 MP. untuk harganya sendiri, iphone xs ini dibandrol dengan harga Rp. 14 jutaan.

Trio Iphone X! Daftar Iphone X Terbaru 2018, Harga Dan Spesifikasi

Iphone XS Max Harga dan Spesifikasi

Jika dibandingkan dengan iphone XS, iphone XS Max hadir dengan ukuran layar yang lebih lebar yaitu 6,5 inci super retina. Untuk spesifikasi yang dibawa iphone XS Max ini diketahui banyak persamaan dengan iphone XS, hanya saja letak perbedaannya hanya pada ukuran layar dan baterai yang lebih tahan lama iphone XS Max jika dibandingkan dengan iPhone XS. Bagi kalian yang tertarik untuk meminang iphone XS Max ini dibandrol dengan harga Rp. 16 jutaan.

Iphone Iphone XR

Tidak kalah dengan seri iPhone X lainnya, iPhone XR ini juga memiliki daya pikat tersendiri yaitu harga yang ditawarkannya relatif lebih murah. Harga iphone XR ini hanya Rp. 11 jutaan saja. Lantas bagaimana spesifikasi yang dibawanya ?

Iphone XR membawa ukuran layar yang membentang seluas 6,1 inci. Membawa jenis prosesor yang sama dengan seri iphone x lainnya yaitu prosesor A12 Bionic. Karena smartphone ini dibandrol dengan harga yang relatif lebih murah, maka perbedaannya terletak pada sisi kamera yang diusungnya. Iphone XR memberikan resolusi kamera utama pada bagian belakang smartphone tanpa double kamera, hanya disematkan 1 kamera saja yaitu 12 MP. Sedangkan kamera depannya menghadirkan resolusi yang sama dengan seri lainnya yaitu 7 MP.

 

Dari ketiga seri iphone x terbaru 2018 ini, trio iphone ini mampu bertahan di dalam air jika terdapat kemungkinan terburuk tenggelam atau jatuh di dalam air. Bahkan dapat bertahan hingga 30 menit di dalam air yang berkedalaman 2 meter.

Melihat harga dan spesifikasi dari Daftar Iphone X Terbaru 2018 ini, manakah yang memikat hati kalian ? You can pick up for it soon!

Artikel Terkait: