Laptop Tangguh Terbaru! Dell Precision 5510 Harga dan Spesifikasinya

Laptop Tangguh Terbaru! Dell Precision 5510 Harga dan Spesifikasinya

Sudah tidak asing lagi jika dell selalu mengutamakan spesifikasinya yang dibawanya. Kali ini, laptop terbaru dari Dell ini memberikan spesifikasi yang memukau dan tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga setiap orang dapat memilikinya. Laptop terbaru dari Dell kali ini yaitu Dell Precision 5510, yang mana salah satu spesifikasi di dalamnya menggunakan prosessor intel skylake. Seperti yang kalian ketahui bahwa prosesor ini juga dapat dikatakan tangguh bagi kalian yang gemar bermain game tentunya. Well, untuk itu bagi kalian yang tertarik akan laptop Dell Precision 5510 yang satu ini, berikut ulasan lengkapnya. Check this out!

Body Desain

Jika pada umumnya laptop memberikan nuansa desain yang sedikit tebal, berbeda dengan laptop Dell Precision 5510 ini yang didesain secara khusus untuk lebih menarik para pengguna setianya. Pasalnya, Dell Precision 5510 membawa desain yang tipis dan ringan saat dibawa kemanapun kalian pergi. Oleh karena itu, laptop yang satu ini akan sangat cocok bagi kalian yang memiliki kepentingan membawa laptop untuk bepergian. Selain body desain yang dapat diandalkan, laptop keluaran dari Dell ini juga menyuguhkan layar laptop dengan ukuran yang sangat nyaman dipandang, yaitu berukuran 15,6 inci.

Prosesor Intel Skylake Memukau! Dell Precision 5510 Harga dan Spesifikasinya

Performa Spesifikasi

Laptop ini rasanya akan semakin menyenangkan jika digunakan untuk bermain game, pasalnya Dell Precision 5510 telah dibekali AMD profesional grafis yang mendukung teknologi e-dock, sehingga dari segi grafis juga tidak perlu diragukan lagi. Melangkah pada segi bagian yang lain. Tak hanya itu, Dell Precision 5510  juga dilengkapi dengan adanya memory RAM sebesar 32 GB dan storage SSD dengan kecepatan membaca data maksimal.

Harga dan Pilhan Warna

Pilihan warna akan menjadi review yang menarik bagi kalian yang menyukai dengan corak atau warna pada laptop itu sendiri. Hal ini tidaklah asing lagi,mengingat dengan memilih warna laptop yang menarik, pastinya juga akan menambah style pada diri seseorang. Oleh karena itu, laptop besutan dari Dell ini memberikan pilihan warna seperti,: hitam, silver, putih dan warna kombinasi biru yang elegan.

Itulah review singkat mengenai Dell Precision 5510 pada kesempatan kali ini. sedangkan untuk harga sendiri laptop ini dapat dipesan mulai dengan harga 18 jutaan saja. So, what do you think ? are you interest in?

Artikel Terkait: