Cara Jitu Menyelesaikan Misi Clap Emote PUBG, Pasti Seru!

Cara Jitu Menyelesaikan Misi Clap Emote PUBG, Pasti Seru!

Para gamers sejati pasti tidak ketinggalan dengan game yang satu ini. Yaps, PUBG Mobile atau yang biasa kita sebut dengan papji. Beberapa hari lalu, PUBG telah mengakhiri season 5 nya dan memulai season  baru yaitu season 6. Di season 6, tentunya developer telah menyiapkan event-event menarik dengan berbagai hadiah keren. Salah satu event  menarik saat ini adalah Misi Clap Emote. So, Bagaimana cara jitu menyelesaikan misi Clap Emote PUBG ? Yuk langsung saja simak tips-tips berikut ini, check this out!

Cara Jitu Menyelesaikan Misi Clap Emote PUBG, Harus Coba!

  1. Periksalah misi kalian selama seminggu di PUBG Mobile Season 6 Pass, maka kalian akan menemukan salah satu misi gratis melibatkan emote, “Gunakan Emulasi Clap di Pochinki”.
  2. Masuklah kedalam permainan, dengan mode sesuai yang kalian Dan pastikan bahwa kalian memiliki emote yang lengkap.
  3. Untuk menyelesaikan misi ini, kalian juga harus turun di pulau Pochinki. Seperti yang kita ketahui bahwa pulau ini terdapat di Map Erangel.
  4. Turunlah dengan kecepatan tinggi supaya kalian cepat mendarat di daratan.
  5. Begitu mendarat di Pochinki, yang perlu kalian lakukan hanyalah menggunakan semua emote dan misi akan selesai.

Well, itulah cara jitu menyelesaikan misi clap emote PUBG yang dapat kalian coba. Satu lagi nih saran yang dapat kalian coba supaya misi clap emote cepet selesai. Bermainlah dengan mode Squad, karena  ini akan meminimalisir kemungkinan kalian mati duluan di arena. Teman squad kalian juga dapat melindungimu selagi kalian menyelesaikan misi. So, tunggu apalagi guys ?? Let’s try it !

Artikel Terkait: