Gratis! Code Hamburger City Simulator Mudah Disini Tempatnya

Gratis! Code Hamburger City Simulator Mudah Disini Tempatnya

Hello para penggemar Roblox simulator game. Pada artikel sebelum sudah banyak dibahas tentang game game simulator seru dari Roblox, lengkap dengan code simulator game nya. Nah, kali ini juga akan di bagikan lagi beberapa code. Code yang akan dibagikan kali ini yaitu terkait salah satu game simulasi yang lagi hits nih, yaitu code hamburger city simulator. Buat yang sudah tidak sabar, bisa cek di lanjutan artikel dibwah ini, check this out.

Gratis! Code Hamburger City Simulator Mudah Disini Tempatnya

  • Roblox simulator memang sudah sangat terkenal dengan game simulasinya. Game ini juga sangat aman dimainkan oleh berbagai kalangan terutama anak anak. Karena konten yang ada di game ini sangat aman dan tidak terdapat konten konten dewasa yang kadang di temuai pada game game zaman sekarang.
  • Pada game hamburger city simulator ini, ada tiga hal yang perlu kalian ketahui yaitu coin, jam, dan burger. Dengan coin dan jam kalian bisa membeli berbagai item yang dibutuhkan. Untuk mendapatkan atau menambah jumlah coin. Kalian bisa melakukan aktivitas yaitu memakan burger.
  • Akan ada jumlah kapasitas burger yang bisa kalian makan, bergantung pada luas item box yang dimiliki. Setelah memakan burger sesuai dengan jumlah kapasitas box, kalian bisa menjualnya dan bisa mendapatkan coin. Coin tersebut bisa digunakan untuk membeli pet, atau membeli box burger dengan ukuran yang lebih besar, atau untuk membeli ingredian burger kalian.
  • Semakin lengkap ingrediant burger nya makan, semakin cepat, untuk memenuhi box burger. Nah, untuk code burger city simulator yang akan dibagikan kali ini ada dua code yaitu,
  • BenxIG, kalian akan mendapatkan 250 jam dari code ini.
  • BenxYT, kalian akan mendapatkan 300 coin dari code ini.

Itulah beberapa ulasan mengenai code hamburger city simulator kali ini. Intinya kalian harus banyak makan burger untuk bisa menambah coin selain dari code. Kedua code diatas sudah terbukti work, karena sumber codenya berasal langsung dari creator game hamburger city simulator. Kalau ada info code baru terkait game hamburger city simulator ini. Maka kami akan segera mengupdate dan membagikan code code tersebut. So, stay tune at ulasan. And Good luck!

Artikel Terkait: