Focus Interactive Umumkan Tanggal Rilis The Surge 2

Focus Interactive Umukan Tanggal Rilis The Surge 2

Focus Interactive baru-baru ini telah mengumukan bahwa game kedua di franchise The Surge, akan siap untuk dirilis di PC, PS4 dan Xbox One pada bulan September 2019 mendatang. Kepala divisi game design studio tersebut, Adam Hetenyi, baru-baru ini merilis sebuah video yang menunjukkan gameplay The Surge 2.

the surge 2

Dalam video tersebut, Focus Interactive menampilkan lingkungan yang akan dijelajahi gamers di dunia The Surge 2. Video itu juga menampilkan Jericho City, lokasi yang menjadi fokus utama di jalan cerita The Surge 2. Tidak hanya itu, video tersebut juga menunjukkan keindahan teknologi lighting baru yang telah digunakan Focus Interactive untuk meningkatkan keindahan visual didalam game. Lebih lagi, Hetenyi juga menjelaskan bahwa di dalam game ini, gamers akan memiliki kebebasan dalam menyelesaikan sebuah misi. Menurutnya, ada beragam cara yang bisa digunakan untuk menyelesaikan sebuah misi atau keluar dari situasi-situasi berbahaya.

the surge 2

Tidak ketinggalan, The Surge 2 juga memiliki beragam jenis musuh serta boss-boss unik yang siap menghadang gamers. Game ini juga kembali menghadirkan sistem pertempuran brutal dengan tingkat kesulitan yang cukup sulit, sama seperti di game pendahulunya. Focus Interactive juga telah mendesain sistem pertempuran yang dinamis, dimana gamers dapat menangkis, menghindari serta menyerang balik musuh dalam waktu singkat. Uniknya lagi, didalam game ini, kalian juga akan dapat memotong anggota tubuh musuh yang kemudian bisa digunakan sebagai senjata.

the surge 2

The Surge 2 dijadwalkan untuk dirilis di PC, PS4 dan Xbox One pada tanggal 24 September 2019.

Artikel Terkait: