3 Game PlayStation Plus Mei 2023

3 Game PlayStation Plus Mei 2023

Sony telah mengungkapkan jajaran game PlayStation Plus untuk Mei 2023 termasuk Chivalry 2 (PS4 dan PS5), GRID Legends (PS4 dan PS5), dan Descenders (PS4).

Tiga game yang diungkapkan di blog resmi PlayStation akan dapat diunduh oleh semua pelanggan PlayStation Plus tanpa biaya tambahan mulai 2 Mei hingga 6 Juni.

 

Grid Legends

GRID Legends adalah judul balapan 2022 dari Codemasters, yang menampilkan mode cerita aksi langsung gaya dokumenter Didorong ke Glory, bersama mode balapan baru, penawaran multipemain 22 pemain, dan mode karier utama. Kami menggambarkan game tersebut sebagai “langkah maju yang pasti” dari pendahulunya yang melenturkan sejarah 20 tahun lebih dari franchise tersebut.

Chivalry 2

Sementara itu, Chivalry 2 mengambil pendekatan multipemain pertama untuk pertempuran abad pertengahan, membenamkan pemain dalam perkelahian 64 pemain berskala besar saat mereka bersaing dalam berbagai tujuan di seluruh peta yang luas. Pemain dapat memilih dari 12 kelas pilihan, yang masing-masing memiliki kekuatan, kelemahan, dan gaya permainan yang berbeda. Versi game PS5 juga mendapat manfaat dari berjalan dalam 4K pada 60 fps.

Descenders

Descenders pengembang Indie RageSquid melengkapi penawaran PlayStation Mei, menampilkan “fisika mendalam” dipasangkan dengan level freeriding menurun yang dihasilkan secara prosedural. Pemain dapat membuka kunci sepeda dan pakaian baru sambil meningkatkan “sistem Rep” online mereka dalam game “mudah diambil, tetapi sulit dikuasai” ini.

 

Pelanggan PlayStation Plus juga memiliki waktu hingga Senin (1 Mei) untuk mengunduh penawaran bulan lalu, yang meliputi Meet Your Maker dari Behavior Interactive, Sackboy: A Big Adventure, dan Tails of Iron sebelum menghilang.

 

 

Artikel Terkait: