Nintendo Mengonfirmasi Kembalinya ke Gamescom pada tahun 2023

Nintendo Mengonfirmasi Kembalinya ke Gamescom pada tahun 2023

Penyelenggara GamesCom telah mengkonfirmasi bahwa Nintendo akan kembali ke pameran di acara 2023 setelah empat tahun absen.

“We are excited to announce that nintendo will be exhibiting at Gamescom 2023!”. Many more exhibitors will follow in the coming weeks. Stay Tuned!”

Pentingnya Gamescom untuk kalender permainan video hanya meningkat sejak berita pembatalan E3 ’ turun lebih awal pada akhir Maret. Namun, sampai sekarang tidak ada yang tahu apakah Nintendo akan muncul untuk hadir.

2022 melihat kembalinya lebih dari 250.000 pengunjung ke lantai pameran fisik, bersama dengan pengungkapan trailer game baru, cosplay luar biasa, dan banyak lagi. Namun, Nintendo, bersama Sony, dan sejumlah pengembang dan penerbit terkenal lainnya sekali lagi memilih untuk melewati proses.

Kembalinya Nintendo ke Gamescom 2023 merupakan kemenangan besar bagi penyelenggara acara, meskipun belum jelas apa yang akan ditampilkan Nintendo. Tiket saat ini dijual untuk acara tahun ini, yang akan berlangsung dari 22 hingga 27 Agustus, dan akan dimulai oleh acara Opening Night Live tradisional Geoff Keighley pada 22 Agustus.

Artikel Terkait: