Pemain Among Us Terbaik Di Indonesia Yang Paling Jago!

Pemain Among Us Terbaik Di Indonesia Yang Paling Jago!

Pemain Among Us Terbaik Di Indonesia Yang Paling Jago! – Among us menjadi game yang sangat populer tahun ini. Game ini sebenarnya sudah dirilis sejak tahun lalu, namun belakangan kembali viral karena dimainkan oleh para streamer populer. Alhasil, banyak warga Tanah Air yang tertarik dengan game yang satu ini. Pada game ini, terdapat dua peran yang bisa dimainkan yaitu sebagai crewmate dan impostor. Tugas crewmate adalah menyelesaikan task dan mencari tahu sosok impostor. Sedangkan tugas impostor adalah membunuh para crewmate. Game yang seru dimainkan bersama teman ini kerap kali menjadi perdebatan menarik saat mencari tahu identitas impostor. Terkait hal tersebut, ulasan kali ini akan membahas list pemain among us terbaik asal Indonesia. Siapa saja? Berikut ini listnya.

  • Belakangan ini beredar info list empat players among us terbaik dunia saat ini. Dari empat list pemain terbaik tersebut, ternyata dua diantaranya adalah pemain among us asal Tanah Air lho. Siapa sosok tersebut, ini dia informasi lengkapnya
  1. Cristopher Devin

Streamer asal Indonesia yang satu ini hampir setiap hari selalu melakukan streaming game among us di channel youtubenya. Terkait game among us, cristopher devin adalah termasuk streamer paling sukses di Indonesia saat ini. Aksi cristopher saat bermain among us memang seru dan menarik untuk ditonton, baik itu saat berperan sebagai crewmate maupun saat berperan sebagai impostor. Ini karena streamer cowok yang satu ini, telah mengenal seluk beluk game among us dengan detail. Sinergi terbaik Cristopher saat bermain sebagai impostor akan terlihat ketika bersama Hasta dan Slid1c. Aksi seru dan menarik yang dimainkan oleh cristopher devin membuat banyak warga net yang tertarik melihat tayangan di channelnya. Jadi tidak heran jika saat ini cristopher berhasil menjadi streamer among us tersukses di Tanah Air.

Pemain Among Us Terbaik Di Indonesia Yang Paling Jago!

  1. MiawAug

Selanjutnya adalah MiawAug, merupakan salah satu youtuber Indonesia yang telah memiliki 12 juta susbcriber. MiawAug lebih sering bermain game story serta sudah beberapa kali bermain among us. Yang membuat permainan cowok asal manado ini menarik adalah berkat feelingnya ketika bermain among us. Feeling dan ketelitian yang dimiliki sering kali membuat MiawAug bisa menebak siapa sosok impostor ketika bermain sebagai crewmate. Kalian bisa melihat permainan yang santai dan teliti dari miawaug ketika berperan sebagai crewmate, namun sering kali miawaug mempunyai feeling terkait siap yang menjadi impostor. Lalu saat bermain sebagai impostor, miawaug akan berupah menjadi mengerikan. Teliti dan tidak tergesa – gesa saat membunuh para crewmate. Saat di tuduhpun, miawaug akan tetap santai dan menuduh balik pemain tersebut. Lalu hal yang menarik lainnya yaitu, kalian tidak akan mendengarkan kata – kata kotor dari permainan miawaug.

Itulah tadi informasi menarik tentang pemain among us terbaik asal Indonesia. Dari keempat list pemain among us yang terbaik di dunia yaitu ada Diguised Toast, MiawAug, Corpse Husband, dan Cristopher Devin. Sekian ulasan tentang game among as kali ini. Selanjutnya akan dibahas info game menarik lainnya jadi stay tune terus di ulasan.

Artikel Terkait: