GeForce Kini Menambahkan Age of Empires IV dan Dordogne

GeForce Kini Menambahkan Age of Empires IV dan Dordogne

Pendatang terbaru di perpustakaan, yang diperbarui setiap hari Kamis dan mencakup lebih dari 1.600 game, adalah Age of Empires IV: Anniversary Edition dan Dordogne.

Pada bulan Februari, Microsoft mengumumkan kemitraan 10 tahun dengan Nvidia untuk menghadirkan game-game Xbox PC ke GeForce Now.

Gears 5 menjadi judul Xbox Game Studios pertama yang ditambahkan ke layanan cloud gaming pada bulan Mei, dan dengan cepat diikuti oleh Deathloop, Grounded, dan Pentiment.

Dan pada hari Minggu, Microsoft mengumumkan bahwa Game Pass Xbox akan hadir di GeForce Now.

Dalam beberapa bulan ke depan, para anggota akan dapat melakukan streaming judul-judul game PC dari katalog Game Pass dengan GeForce Now di berbagai perangkat termasuk PC, Mac, smart TV, Chromebook, dan ponsel.

Sony mengumumkan pada hari Rabu bahwa saat ini mereka sedang menguji coba cloud streaming untuk game-game PS5, sebuah fitur yang akan ditawarkan kepada para pelanggan PlayStation Plus Premium ketika diluncurkan.

Fitur ini akan mencakup game-game PS5 dari Katalog Game PlayStation Plus dan Game Trials, serta game-game digital PS5 yang didukung yang dimiliki oleh para pemain.

Artikel Terkait: