Selamatkan Diri di Fading Embers, DLC Terbaru This War of Mine

Selamatkan Diri di Fading Embers, DLC Terbaru This War of Mine

Pada umumnya, game perang mengajak gamers untuk bertempur dan menembak musuh. Meski begitu, ada sejumlah game perang yang berusaha untuk menunjukkan sisi lain perang, dan memperlihatkan bagaimana perang adalah sesuatu yang destruktif dan menakutkan. This War of Mine adalah salah satu dari sedikit game yang bisa dibilang sukses mengangkat sisi gelap perang. Dalam game ini, kalian diajak untuk bermain sebagai beberapa orang yang terjebak di tengah suatu konflik bersenjata, dan berusaha bertahan hidup. Tidak hanya menghindari peluru nyasar, gamers juga perlu mencari makan dan minum agar tidak mati kelaparan.

this war of mine

Walaupun game ini telah dirilis sejak lima tahun silam, pihak pengembang This War of Mine, yaitu 11 Bit Studios, saat ini tengah mengembangkan sebuah DLC baru, yang disebut Fading Embers. Di dalam DLC ini, gamers akan mengendalikan seseorang yang bernama Anja. Sama seperti sebelumnya, Anja berusaha untuk bertahan hidup di tengah zona konflik. Namun begitu, ia nantinya akan berhadapan dengan pilihan yang sulit, yaitu kemampuan untuk menyelamatkan masa depan manusia, atau menyelamatkan satu orang yang dikenalnya dengan dekat.

this war of mine

11 Bit Studios sendiri menjelaskan bahwa Fading Embers akan menghadirkan jalan cerita yang lebih dalam dan kompleks dari This War of Mine. Karenanya, mereka telah mendesain DLC ini agar memiliki gameplay yang cukup linear.

this war of mine

This War of Mine telah dirilis di Xbox One, PC, PS4 dan Nintendo Switch, sementara itu DLC Fading Embers akan dirilis pada tanggal 6 Agustus mendatang.

Artikel Terkait: