Studio Forza, Turn 10, sedang mengerjakan game kustomisasi mobil baru untuk mobile

Studio Forza, Turn 10, sedang mengerjakan game kustomisasi mobil baru untuk mobile

Pengembang game balap mobile yang berbasis di London, Hutch (Rebel Racing, F1 Clash, Top Drives) memimpin pengembangan game ini, dengan masukan dan panduan kreatif yang ditawarkan oleh studio Xbox.

Tidak disebutkan nama game atau waktu rilis dalam pengumuman hari Kamis, dengan perusahaan berjanji untuk mengungkapkan judul sepenuhnya pada waktunya.

“Filosofi kami untuk pengembangan game adalah mengutamakan mobile, dengan pengalaman bermain yang cocok untuk para pemain di platform ini,” kata CEO Hutch, Shaun Rutland. “Kami berkomitmen untuk menciptakan game strategis yang memungkinkan komunitas pemain kami untuk merayakan kecintaan mereka terhadap mobil.

“Kecintaan yang sama terhadap mobil, serta menciptakan game-game terkemuka di platform tentang mobil, yang mempertemukan kami dengan Turn 10. Bekerja sama untuk mengerjakan sebuah judul sangat masuk akal dan kami sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada Anda hasil dari kolaborasi kami selama beberapa tahun terakhir.”

Diumumkan selama Xbox Games Showcase pada hari Minggu bahwa game Turn 10 berikutnya, Forza Motorsport, akan dirilis pada 10 Oktober 2023 untuk Xbox Series X/S dan PC.

Turn 10 juga merinci berbagai edisi Forza Motorsport, termasuk Edisi Premium seharga $99,99 / £99,99 yang dilengkapi dengan akses awal selama lima hari.

Artikel Terkait: