Dua game Pokémon klasik akan hadir di Switch hari ini

Dua game Pokémon klasik akan hadir di Switch hari ini

Sepasang game Pokémon akan hadir di Nintendo Switch Online hari ini.

Diumumkan dalam siaran langsung Pokémon Presents pada hari Selasa, Pokémon Trading Card Game Boy dan Pokémon Stadium 2 dari N64 akan tersedia hari ini melalui Nintendo Switch Online dan penawaran Paket Ekspansi premiumnya.

Pertama kali dirilis pada tahun 1998, Pokémon Trading Card Game adalah adaptasi Game Boy dari permainan kartu di atas meja, sesuai dengan namanya. Gim ini mencakup tiga set pertama gim kartu perdagangan, selain kartu eksklusif.

Pokémon Stadium 2 pertama kali dirilis untuk Nintendo 64 pada tahun 2000 dan menampilkan semua 251 monster dari generasi pertama dan kedua dari waralaba ini. Game aslinya memungkinkan pemain untuk mentransfer Pokémon dari game Game Boy mereka menggunakan aksesori Transfer Pak, tetapi fungsi ini tidak tersedia dalam versi Switch.

Game NES, SNES, Game Boy, dan Game Boy Color tersedia sebagai bagian dari langganan Switch Online standar, dengan harga $ 19,99 / £ 17,99 / € 19,99 untuk keanggotaan perorangan selama 12 bulan.

Namun, untuk memainkan game Game Boy Advance (serta game Mega Drive / Genesis dan Nintendo 64), pemain harus memiliki langganan Switch Online + Expansion Pack, dengan biaya $ 49,99 / £ 34,99 / € 39,99.

Artikel Terkait: