Microsoft Membuat Palworld Xbox Series S Custom

Microsoft Membuat Palworld Xbox Series S Custom

Microsoft telah melanjutkan koleksi konsol kustomnya dengan menciptakan Xbox Series S yang didasarkan pada game ‘Pokémon dengan senjata’, Palworld.

Diungkap di X/Twitter, di bawah ini, Palworld Xbox Series S sendiri menampilkan banyak sekali Pals dalam karya seni yang penuh warna, tetapi mungkin kontrolernya yang paling menarik perhatian. Konsol ini hadir dengan empat gamepad, masing-masing bertema binatang buas Palworld yang berbeda.

Gamepad kuning menampilkan Pal Grizzbolt berelemen listrik, gamepad hijau menampilkan Pal Mammorest berelemen rumput, gamepad biru menampilkan Pal Pengullet berelemen air dan es, serta gamepad merah muda menampilkan Pal Cattiva berelemen laut.

Xbox tidak menjual konsol khusus tersebut, melainkan memberikannya dalam sebuah undian. Penggemar dapat mengikuti kesempatan untuk menang dengan mengikuti akun Twitter Xbox X dan me-retweet postingan tersebut paling lambat 17 Maret 2024. Bundel hadiahnya juga dilengkapi dengan Game Pass Ultimate selama tiga bulan.

Palworld merupakan game yang sukses besar, mencatatkan 25 juta pemain sejak mulai dijual pada Januari 2024, termasuk 10 juta pemain di Xbox. Ini adalah peluncuran pihak ketiga terbesar di Game Pass yang pernah ada. Hal ini mungkin menurunkan peluang untuk memenangkan konsol khusus, tetapi seseorang harus menang.

Ini bukan konsol atau pengontrol khusus pertama yang dibuat Xbox, karena sebelumnya pada bulan Februari, Xbox telah meluncurkan Dune: Bagian 2 edisi khusus dengan gamepad mengambang. Sorotan Xbox Seri X dan generasi S lainnya termasuk gamepad Sonic the Hedgehog berbulu merah dan biru, yang terbuat dari batu giok asli, dan bahkan gamepad yang dapat dimakan.

Jajaran kontroler yang lebih biasa termasuk Gold Shadow yang seksi, Stellar Shift yang kosmik, Stormcloud Vapor yang berdebu, dan bahkan Hari Bumi yang sebagian terbuat dari CD daur ulang, kendi air, dan komponen kontroler Xbox lainnya.

Translated with www.DeepL.com/Translator (free version)

Artikel Terkait: