CD Projekt Red Mengatakan Bahwa Anda Harus Memulai Save Cyberpunk 2077 Baru Setelah Update Besar 2.0

CD Projekt Red Mengatakan Bahwa Anda Harus Memulai Save Cyberpunk 2077 Baru Setelah Update Besar 2.0

Pembaruan besar (dan gratis) Cyberpunk 2077 berikutnya akan dirilis akhir minggu ini, dan CD Projekt Red mendorong para pemain untuk memulai file penyimpanan baru setelah menginstal Pembaruan 2.0.

Dalam sebuah postingan di X (sebelumnya Twitter), CD Projekt Red menulis bahwa mereka sangat mendorong para pemain untuk memulai petualangan baru di Night City setelah menginstal Pembaruan 2.0. Pengembang menjelaskan bahwa karena banyaknya perubahan yang akan diperkenalkan oleh pembaruan, maka yang terbaik adalah memulai dari awal untuk “meningkatkan pengalaman bermain game Anda secara keseluruhan.”

Untuk lebih jelasnya, Anda tidak perlu memulai file Cyberpunk 2077 yang baru, yang bahkan dicatat oleh CD Projekt Red di awal posting. Tetapi ketika Anda mempertimbangkan bahwa Pembaruan 2.0 akan memperkenalkan sejumlah fitur baru kepada pemain tanpa biaya tambahan, termasuk pohon perk dan keterampilan yang dirubah, sistem polisi yang dirubah, dan pertempuran kendaraan, untuk beberapa nama, mungkin bukan ide yang sepenuhnya buruk untuk memperhatikan saran pengembang dan memulai file penyimpanan baru.

Secara khusus, pohon keterampilan dan sistem perks mungkin cukup insentif bagi beberapa orang untuk memulai file penyimpanan baru. Seperti yang dicatat CDPR dalam sebuah posting blog, ide untuk desain ulang adalah “untuk memiliki lebih sedikit, tetapi fasilitas yang jauh lebih berdampak bagi para pemain untuk dipilih.” Sementara mereka yang menggunakan file save lanjutan akan memiliki kesempatan satu kali untuk mendistribusikan kembali poin atribut ini, mungkin akan lebih mudah, tergantung pada keadaan pemain.

CD Projekt Red mengumumkan Cyberpunk 2077 Update 2.0 pada acara gamescom Opening Night Live bulan lalu sebagai hadiah menarik bagi para penggemar yang tidak ingin mengeluarkan uang untuk membeli DLC berbayar Phantom Liberty yang akan dirilis minggu depan.

Update besar ini akan tersedia di PC, selain untuk PS5 dan Xbox Series X/S. Meskipun konsol generasi kedelapan tidak termasuk dalam pembaruan besar berikutnya, mengingat masalah kinerja yang dihadapi perangkat keras yang lebih tua pada saat rilis, ini kemungkinan merupakan skenario terbaik.

Artikel Terkait: