Final Fantasy 7: Rebirth Akan Menghadirkan ‘Episode Baru Bersama Zack’

Final Fantasy 7: Rebirth Akan Menghadirkan ‘Episode Baru Bersama Zack’

Para penggemar Zack Fair, kami punya kabar gembira untuk Anda. Kita tidak hanya mengetahui bahwa pahlawan yang berbicara dengan lancar dari Final Fantasy: Crisis Core akan muncul di Final Fantasy 7: Rebirth – tetapi sepertinya dia akan mendapatkan satu episode penuh untuk dirinya sendiri.

Kami mengetahui hal ini dalam wawancara kami baru-baru ini dengan produser Final Fantasy 7: Rebirth, Yoshinori Kitase, di mana ia berbicara secara singkat tentang beberapa perbedaan antara Rebirth dan segmen yang sesuai dengan Final Fantasy 7 orisinal. Kitase mengatakan bahwa urutan peristiwa tertentu dalam alur cerita Rebirth mungkin berbeda dari aslinya, dan urutan karakter yang bergabung dengan partai telah “ditata ulang.” Namun secara garis besar, Rebirth menceritakan kisah Final Fantasy 7 dari akhir Remake hingga urutan Forgotten Capital.

Tetapi juga… sepertinya ada sedikit tambahan – yang melibatkan Zack secara khusus.

“Selain itu, seperti yang Anda ketahui, dalam Final Fantasy 7 orisinil, karakter Zack Fair adalah karakter yang tidak terlalu banyak muncul dalam judul aslinya,” katanya. “Namun, kita melihat di akhir Remake bahwa dia telah muncul, yang, Anda tahu, cukup berbeda dari judul aslinya. Dan untuk Rebirth, akan ada episode baru dengan Zach, yang akan berisi lebih banyak tentang dia daripada Remake. Saya tidak dapat mengatakan lebih dari ini karena saya ingin para pemain memainkan dan merasakannya sendiri.”

Hanya itu yang mereka katakan untuk saat ini tentang peran Zack, yang tampaknya terkait dengan beberapa plot misterius di Remake yang melibatkan “Whispers of Fate”. Zack mendapat sorotan belum lama ini dengan dirilisnya Crisis Core – Final Fantasy 7 – Reunion, yang merupakan remaster dari Crisis Core yang asli. Crisis Core berfungsi sebagai prekuel Final Fantasy 7 dan dibintangi oleh Zack, yang berinteraksi dengan karakter-karakter seperti Cloud, Aerith, dan Sephiroth sebelum peran mereka di 7.

Baru-baru ini kami melihat teaser baru untuk Rebirth di Sony State of Play, di mana kami dapat melihat Cait Sith, Piring Emas, Vincent, dan masih banyak lagi. Kami juga mengetahui bahwa game ini akan menampilkan 100 jam konten, mungkin termasuk satu adegan yang sangat spesifik yang sangat ingin dilihat oleh para penggemar. Rebirth saat ini direncanakan untuk tanggal rilis 29 Februari 2024 sebagai game eksklusif PS5, dan tidak akan hadir di platform lain hingga setidaknya tiga bulan kemudian.

Artikel Terkait: