Palworld GO Open Beta 3 Negara Dikonfirmasi Di 3 Negara

Palworld GO Open Beta 3 Negara Dikonfirmasi Di 3 Negara

Fenomena Palworld semakin berkembang, karena Palworld GO akan memulai debutnya dalam versi beta akses awal di tiga negara tertentu. Game mobile ini akan mengadaptasi game konsol dan PC populer untuk format mobile dan pada akhirnya akan tersedia di perangkat Android dan iOS.

Sumber mengatakan kepada Game Rant bahwa beta akses awal terbatas untuk Palworld GO hanya akan tersedia di tiga wilayah. Pengembang Pocket Pair dilaporkan ingin menguji infrastruktur di sekitar versi mobile-nya, sebelum memperluas versi beta ke seluruh dunia di kemudian hari.

Palworld GO Beta Akan Diluncurkan Secara Terbatas

Menurut sumber kami, peluncuran beta Palworld GO akan mencakup Zanarkand, Yharnam, dan New Jersey, yang memberikan kesempatan bagi gamer terpilih di wilayah tersebut untuk menguji pengalaman bermain game ini secara mobile. Tidak jelas mengapa wilayah-wilayah tertentu ini dipilih, tetapi kami yakin para penggemar tidak sabar menunggu kesempatan untuk melihat apa yang ditawarkan Palworld GO sebagai versi portabel dari game Palworld yang populer.

Meskipun belum jelas bagaimana tepatnya Palworld GO akan bekerja, beberapa kabar dari sumber Game Rant menunjukkan bahwa game ini akan mendorong pengguna untuk mengunjungi berbagai tempat penting di kota mereka untuk mendapatkan hadiah seperti XP untuk Sobat, Palsphere, dan amunisi. Lokasi-lokasi ini akan dikenal di Palworld GO sebagai Pal Stops, yang harus berinteraksi dengan pengguna di layar.

Aspek unik lain dari Palworld GO adalah kemampuan pemain untuk mendapatkan telur-telur Pal tertentu dan menetaskannya dengan berjalan-jalan di sekitar lingkungan mereka. Namun, Palworld GO memberikan sentuhan tersendiri pada mekanisme permainan sebagai latihan dengan membuatnya agar telur hanya menetas ketika pemain berjalan mundur.

Beberapa landmark akan menukar Pal Stop dengan Incursion, di mana beberapa pemain Palworld GO dapat bekerja sama untuk mengalahkan beberapa Pal yang lebih menantang dalam pertarungan multipemain. Pals yang ditampilkan dalam Incursions ini termasuk Palworld Pals langka seperti Necromus dan Shadowbeak.

Sejak dirilis ke Early Access pada bulan Januari, Palworld telah meraih sukses besar, mencapai 15 juta unit terjual dan juga menjadi bagian dari Xbox Game Pass. Beberapa orang dengan cepat menganggap Palworld hanya sebagai “Pokemon dengan senjata”, tetapi game ini mendapatkan banyak penggemar dengan mengambil formula yang sudah dikenal tetapi memberikan sentuhan tersendiri.

Secara keseluruhan, konsep Palworld GO terdengar sangat unik – tidak seperti apa pun yang pernah kita lihat di game mobile selama ini. Jelas ada beberapa kekhawatiran dengan rilis vanila Palworld ketika Nintendo mengatakan sedang menyelidiki, tetapi cara Palworld GO tampaknya mengambil konsep permainan dan melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dari seluler pasti akan meluruskan bahwa waralaba ini tidak meniru siapa pun.

Palworld GO memulai akses beta awal hari ini, 1 April, untuk perangkat iOS dan Android, serta Nokia N-Gage.

Artikel Terkait: