Cyberpunk 2077 Patch 2.02 Segera Hadir, Kata CD Projekt

Cyberpunk 2077 Patch 2.02 Segera Hadir, Kata CD Projekt

CD Projekt telah mengungkapkan bahwa Update 2.02 Cyberpunk 2077 akan segera hadir dan mencakup beberapa perbaikan bug dan tantangan lainnya.

Diungkapkan di situs web dukungan CD Projekt Red, pembaruan tersebut mungkin akan memperbaiki dua masalah terbesar yang tersisa pada versi Phantom Liberty dan Update 2.0 Cyberpunk 2077. Pengembang tidak memberitahukan kapan Pembaruan 2.02 akan dirilis, tetapi pembaruan terakhirnya tiba satu minggu setelah CD Projekt Red mengatakan bahwa pembaruan itu “segera hadir”.

Masalah pertama yang dibahas dalam Pembaruan 2.02 adalah perbaikan pasif perkembangan skill, karena beberapa pemain tidak mendapatkan buff pasif yang datang dengan meningkatkan setiap level skill. Keluhan utama lainnya bagi para pemain juga akan segera diatasi, karena CD Projekt akan menyeimbangkan kembali pengatur waktu dalam misi kurir.

Sebagai bagian dari ekspansi Phantom Liberty, pemain terkadang akan menemukan mobil yang harus dikemudikan keluar dari area Dog Town yang baru ke bagian lain dari Night City. Namun, jaraknya sering kali tidak sesuai dengan batas waktu, dan misi tersebut terkadang hanya memberikan waktu 30 detik kepada pemain untuk melintasi seluruh peta kolosal.

Berikut ini adalah hal-hal lain yang disoroti CD Projekt Red dalam Pembaruan 2.02, meskipun ini hanya “perbaikan utama” dan tidak mewakili semua perubahan yang ada.

  • V will no longer flatline after entering the Delamain AV in Path of Glory.
  • Fixed the shutters blocking entry to Black Sapphire in Run This Town.
  • Fixed an issue where cyberware could get downgraded to Tier 1 after updating the game to 2.01.
  • Fixed skill progression passives.
  • Rebalanced the timers in courier missions.

Artikel Terkait: