The Dark Pictures: Switchback VR Merilis Update Gratis yang Menampilkan Mode Horde

The Dark Pictures: Switchback VR Merilis Update Gratis yang Menampilkan Mode Horde

Bersiaplah untuk menghadapi mimpi buruk tanpa henti sebagai The Dark Pictures: Update gratis terbaru Switchback VR memperkenalkan Horde Mode.

Supermassive Games mengumumkan mode ini dalam sebuah trailer (yang dapat Anda tonton di bawah) dan postingan PlayStation Blog hari ini sebagai bagian dari pembaruan gratis, memberikan tantangan bertahan hidup yang menyenangkan dan serba cepat tepat pada waktu yang tepat untuk waktu yang paling menakutkan di tahun ini.

Postingan PlayStation Blog mencatat bahwa update terbaru menambahkan tantangan baru pada Horde Mode, di mana lebih banyak musuh muncul setiap kali Anda berkedip. Supermassive sebelumnya telah menguji teknologi pelacakan mata PlayStation VR2 pada saat perilisan, di mana musuh-musuh tertentu akan mendekat dan mendekat ke arah Anda setiap kali Anda berkedip.

Seperti halnya game serupa yang menawarkan tantangan bergaya arcade, Horde Mode melemparkan Anda ke sebuah area dengan tujuan untuk bertahan hidup selama mungkin. Semakin lama Anda bertahan, semakin sulit musuh yang datang. Mengingat Gambar Gelap: Switchback VR adalah penembak di rel di mana Anda tidak dapat menggerakkan tubuh Anda melainkan kepala Anda dari posisi tetap, ini tentu saja menambah nilai replay ke permainan yang singkat.

Saya telah mengulas Dark Pictures: Switchback VR awal tahun ini dan meskipun menyenangkan, waktu permainan yang singkat, cerita yang lemah, dan kurangnya ketakutan menghambatnya untuk menjadi game eksklusif yang masih dicari oleh PlayStation VR2.

Artikel Terkait: