Game Subnautica Berikutnya Akan Dirilis pada Tahun 2025

Game Subnautica Berikutnya Akan Dirilis pada Tahun 2025

Seri survival bawah air Subnautica akan merilis game baru pada paruh pertama tahun 2025. Itu menurut Krafton, perusahaan di balik game battle royale PUBG dan pemilik Subnautica setelah membeli pengembang Unknown Worlds Entertainment pada tahun 2021.

Subnautica adalah game indie yang sangat sukses yang pertama kali muncul pada tahun 2018, kemudian muncul sekuelnya yang diberi judul Below Zero pada tahun 2021. Ulasan Subnautica dari IGN memberikan nilai 9/10. Kami berkata: “Subnautica adalah gim bertahan hidup dengan fokus dan cerita fiksi ilmiah yang luar biasa, tetapi pencapaian terbesarnya adalah horor bawah lautnya.” Kami juga terkesan dengan Below Zero: “Subnautica: Below Zero adalah ekspansi mandiri yang lebih ramping dan lebih kejam dari Subnautica yang meningkatkan cerita dan mekanismenya, tetapi tidak memberikan banyak ruang untuk dijelajahi,” kata kami.

Penyebutan game berikutnya muncul sebagai bagian dari laporan keuangan Krafton, yang ditemukan oleh RPS, yang mencantumkan “Subnautica berikutnya” yang menargetkan peluncuran “1H25”, yang berarti paruh pertama tahun 2025. Hanya itu yang kami ketahui, tetapi senang melihat Subnautica masih hidup jauh di dalam perut Unknown Worlds.

Sementara itu, Krafton membuat gebrakan dalam upayanya untuk berkembang di luar sapi perahnya, yaitu PUBG. Selain mengerjakan penembak ekstraksi PUBG yang disebut Project Black Budget, mereka juga memiliki “kotak pasir petualangan aksi” dengan nama kode Project Gold Rush dari Vector North, Dark and Darker Mobile yang akan dirilis tahun depan, Sims yang sangat realistis seperti inZoi, dan game 2026 dengan nama kode Project Windless.

Artikel Terkait: