Nvidia GeForce Akhirnya Menambahkan Dukungan Sinkronisasi Akun Xbox dan Game Pass PC

Nvidia GeForce Akhirnya Menambahkan Dukungan Sinkronisasi Akun Xbox dan Game Pass PC

Nvidia terus menambahkan insentif untuk layanan cloud gaming-nya, GeForce Now, dengan update terbaru yang memungkinkan para anggota untuk menyinkronkan akun Xbox dan mengakses judul-judul PC Game Pass pada layanan tersebut.

“Para anggota sekarang dapat menghubungkan akun Xbox mereka ke GeForce NOW untuk menyinkronkan game-game yang mereka miliki ke perpustakaan GeForce NOW mereka,” tulis Nvidia dalam sebuah posting blog. “Sinkronisasi game memungkinkan para anggota untuk menghubungkan akun toko game digital mereka ke GeForce NOW, sehingga semua game yang didukung menjadi bagian dari perpustakaan streaming mereka.”

Nvidia juga mengkonfirmasi bahwa sinkronisasi akun Xbox akan menambahkan judul-judul yang didukung yang dapat diakses oleh anggota dari langganan PC Game Pass.

Langkah ini merupakan bagian dari kesepakatan Nvidia dengan Microsoft, di mana game-game Xbox PC akan hadir di layanan ini tahun ini. Game-game seperti Deathloop, Grounded, dan No Man’s Sky merupakan beberapa rilis PC Game Pass pertama yang ditambahkan ke GeForce Now pada bulan Agustus lalu.

Update terbaru GeForce Now juga terbukti bermanfaat bagi para pelanggan Ubisoft+, yang kini dapat menautkan akun Ubisoft+ mereka dan mengakses daftar game Ubisoft+ yang telah mereka miliki dan melakukan streaming di GeForce Now.

Artikel Terkait: