Kepala Kreatif Naughty Dog, Neil Druckmann, Akan Menerima  NYVGCC Legend Award

Kepala Kreatif Naughty Dog, Neil Druckmann, Akan Menerima  NYVGCC Legend Award

Pada bulan Januari mendatang, co-president dan kepala kreatif Naughty Dog, Neil Druckmann, akan menerima penghargaan dari New York Video Game Critics Circle dengan penghargaan Andrew Yoon Legend Award di acara tahunan New York Game Awards ke-13.

Penghargaan ini dimaksudkan untuk memberikan penghargaan kepada mereka “yang telah mendorong dunia game ke depan, merayakan dampak besar mereka terhadap industri yang terus memikat dan menghubungkan orang-orang di seluruh dunia.” Para pemenang sebelumnya termasuk kepala Xbox Phil Spencer, pendiri Double Fine Tim Schafer, pencipta Death Stranding Hideo Kojima, mantan presiden Nintendo of America Reggie Fils-Aimé, dan lainnya.

Pengakuan Druckmann datang setelah 20 tahun di industri ini, yang semuanya ia habiskan di Naughty Dog. Dia mulai sebagai pemrogram magang pada tahun 2004 untuk mengerjakan Jak 3, dan kemudian dikenal karena karyanya di franchise Uncharted dan yang terbaru adalah kepemimpinan kreatif di The Last of Us, yang akhirnya menjadi co-presiden studio.

Artikel Terkait: