GTA Online Akhiri Dukungan untuk Rockstar Editor di PS4 dan Xbox One

GTA Online Akhiri Dukungan untuk Rockstar Editor di PS4 dan Xbox One

Rockstar melihat ke masa depan dengan mulai “mendekati batas-batas apa yang mungkin” di PlayStation 4 dan Xbox One, dan hal ini dimulai dengan menghapus Rockstar Editor dari versi Grand Theft Auto Online.

Pembuat Grand Theft Auto ini mengumumkan rencana untuk melakukan perubahan ke arah masa depan dalam sebuah postingan berita di situsnya. Dikatakan bahwa, meskipun Rockstar Editor akan tetap ada di PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X | S, para pemain di konsol generasi sebelumnya akan kehilangan aksesnya pada 20 Februari 2024. Penghapusan editor ini dikatakan sebagai bagian dari “langkah yang diperlukan” yang diambil Rockstar untuk memastikan penambahan GTA Online terus diluncurkan di PS4 dan Xbox One.

“Pembaruan ini akan membantu memastikan stabilitas platform-platform tersebut dan membuatnya tetap diperbarui dengan tambahan GTA Online selama mungkin,” kata Rockstar.

Klip dan proyek yang dibuat di platform ini akan dihapus ketika Rockstar Editor dihapus bulan depan. Mereka yang tertarik untuk menyimpan atau mengekspor proyek mereka dapat melihat petunjuk di halaman dukungan Rockstar.

Pembaruan hari ini tidak semuanya merupakan berita buruk. Postingan tersebut juga memuat janji untuk memberikan lebih banyak cinta GTA Online kepada para pemain minggu ini, termasuk hadiah dua kali lipat dan diskon kendaraan hingga 24 Januari.

GTA Online telah berkembang pesat selama sekitar satu dekade, jadi masuk akal jika Rockstar membuat langkah baru untuk apa yang akan terjadi selanjutnya sambil tetap mendukung para penggemarnya yang sudah ada. Rencana ini jelas termasuk Grand Theft Auto 6 yang sangat dinanti-nantikan, yang secara resmi diluncurkan akhir tahun lalu. Rencana online potensial untuk entri dunia terbuka baru dalam seri penentu tren studio ini masih menjadi misteri untuk saat ini, meskipun kita mungkin memiliki beberapa tebakan berkat T-Pain.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang dunia Grand Theft Auto, Anda dapat melihat koleksi kami dari setiap trailer GTA yang pernah dirilis. Anda juga bisa membaca beberapa bukti yang menunjukkan bahwa Grand Theft Auto 5 DLC dan Bully 2 hampir saja terjadi.

Artikel Terkait: