Prison Architect 2 Diumumkan Bersamaan dengan Tanggal Rilis

Prison Architect 2 Diumumkan Bersamaan dengan Tanggal Rilis

Prison Architect 2 akan diluncurkan pada 26 Maret 2024 di PC melalui Steam, Xbox Series X dan S, dan PlayStation 5 dengan harga $39.99 / £34.99 / €39.99, demikian diumumkan oleh penerbit Paradox Interactive dan pengembang Double Eleven.

Sekuel dari simulator manajemen penjara yang terkenal ini menghadirkan grafis 3D, di samping beberapa lantai, konstruksi kotak pasir, mode Karier, dan koneksi narapidana.

“Game ini menawarkan simulasi yang lebih dalam, kontrol pemain yang lebih besar, sistem perilaku penghuni dan pilihan kreatif untuk menentukan gameplay manajemen generasi berikutnya,” kata Paradox.

“Prison Architect 2 menawarkan sistem simulasi yang canggih, memungkinkan pemain untuk membangun kompleks yang rumit dengan kebebasan berkreasi yang tinggi dalam lingkungan 3D. Dari membangun struktur yang rumit hingga mengelola kebutuhan narapidana sambil menjaga stabilitas keuangan fasilitas, Prison Architect 2 memperluas gameplay dan alat kreatif di seluruh papan, untuk pengalaman sandbox yang menarik. Gim ini juga memperkenalkan sistem koneksi antara para tahanan, yang akan berteman atau bermusuhan satu sama lain, yang memengaruhi dengan siapa mereka akan bergaul, bermitra, atau bertarung. Prison Architect 2 membawa gameplay konstruksi dan manajemen penjara ke tingkat yang baru dengan memasuki dimensi ketiga dan menghadirkan simulasi yang lebih dalam dari sebelumnya.”

Introversion menjual properti intelektual Prison Architect ke Paradox pada tahun 2019, dengan Double Eleven mengambil alih tugas pengembangan. Introversion kemudian merilis game konstruksi pesawat luar angkasa yang mendapat sambutan baik, The Last Starship, yang saat ini berada di Early Access di Steam.

Akan menarik untuk melihat bagaimana Prison Architect mengelola transisi dari 2D ke 3D, mengingat gaya seni 2D-nya adalah bagian penting dari daya tarik game aslinya.

Artikel Terkait: