Palworld Sudah Memulai Awal yang Baik di Steam

Palworld Sudah Memulai Awal yang Baik di Steam

Palworld telah diluncurkan secara besar-besaran di Steam, dan menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan.

Pada saat artikel ini diterbitkan, Palworld, yang digambarkan sebagai “Pokémon With Guns”, hanya memiliki 363.000 pemain yang bermain secara bersamaan di platform Valve, menjadikannya game keempat yang paling banyak dimainkan di Steam, setelah PUBG, Dota 2, dan Counter-Strike 2. Palworld juga merupakan game terlaris di Steam berdasarkan pendapatan, mengungguli game-game seperti Warframe, Baldur’s Gate 3, dan FC 24.

Popularitas Palworld di Steam tidak diragukan lagi akan meningkat sepanjang hari hingga akhir pekan peluncurannya, ketika game ini mungkin akan memecahkan rekor bersamaan. Palworld juga telah diluncurkan langsung ke Game Pass, yang akan meningkatkan jumlah pemain lebih lanjut.

Menjelang peluncuran Palworld, pengembang Pocketpair menegaskan bahwa game ini bukanlah penipuan. Jaminan ini muncul setelah adanya game seperti The Day Before yang menimbulkan bencana, yang memicu ketidakpercayaan antara pemain dan pengembang akses awal di Steam.

Pocketpair merayakan peluncuran hari ini dengan posting blog baru:

“Palworld dimulai dengan tim kecil yang terdiri dari empat orang. Dengan Craftopia, kami menyadari potensi yang dimiliki oleh game survival crafting, tetapi seiring dengan pengembangan yang terus berlanjut, kami menyadari adanya kemungkinan-kemungkinan baru.

“Betapa menyenangkannya jika Anda bertualang, tinggal, dan membangun markas bersama para Sobat, yang memiliki keunikan dan kepribadian masing-masing?

“Dengan pemikiran ini, kami telah bekerja keras untuk mengembangkan game ini selama tiga tahun terakhir.

“Para pengembang yang bersimpati pada Palworld berkumpul satu demi satu, dan skala game ini berkembang jauh melampaui apa yang kami bayangkan.

“Palworld dimulai dari sini.”

Artikel Terkait: