Babs Menyatukan Kembali Pencipta Crossed Garth Ennis dan Jacen Burrows

Babs Menyatukan Kembali Pencipta Crossed Garth Ennis dan Jacen Burrows

Garth Ennis dan Jacen Burrows menghasilkan salah satu komik zombie yang paling populer di Crossed. Sekarang kedua kreator ini menangani genre pedang dan sihir dengan Babs. Jika Anda menyukai komik seperti Conan dan Red Sonja tetapi menginginkan humor yang lebih gelap dan tidak sopan, ini mungkin buku yang tepat untuk Anda.

Serial ini memperkenalkan Babs, pencuri barbar yang terampil dengan pakaian logam gatal dan pedang ajaib terburuk di dunia (bernama Barry). Bersama-sama Babs dan Barry menjelajahi jalan raya dan jalan kecil di alam semesta fantasi yang menakjubkan-dunia penyihir dan naga, troll dan iblis, istana yang menjulang tinggi dan tumpukan harta karun ajaib-bertujuan untuk menjadi kaya raya. Namun Tiberius Toledo, dan kelompok ksatria berkulit putihnya, memiliki rencana yang berbeda. Saat menjalankan skema setengah-setengah untuk menjadi kaya raya, Babs membongkar rencana busuk Toledo untuk mengeksploitasi naluri dasar penduduk kota setempat, dan membawanya ke dalam sebuah pertempuran epik. Babs tidak mencari perkelahian… tetapi sekali lagi, dia tidak pernah menemukan situasi buruk yang tidak dapat dia buat menjadi seratus kali lebih buruk…

“Menulis Babs sangat menyenangkan,” kata Ennis dalam siaran pers Ahoy. “Karakter ini adalah salah satu tipe favorit saya – baik dalam pekerjaan tetapi buruk dalam kehidupan, dengan sikap yang buruk pula – dan dunia Sword & Sorcery memberikan kesempatan tak terbatas untuk humor yang sangat tidak sopan. Memiliki pahlawan wanita kami yang berhasil mengalahkan goblin, ogre, imp, incel, dan kutu lainnya sangatlah memuaskan; tidak ada yang akan membuat Middle Earth Great Again selama dia ada.”

Artikel Terkait: