Final Fantasy 14 di Xbox Punya Mata Uang Unik yang Harus Dibeli Dari Microsoft Store Sebelum Membelanjakan In-Game

Final Fantasy 14 di Xbox Punya Mata Uang Unik yang Harus Dibeli Dari Microsoft Store Sebelum Membelanjakan In-Game

Final Fantasy 14 versi Xbox Series X dan S memiliki mata uang virtual unik yang harus dibeli dari Microsoft Store sebelum dibelanjakan di dalam game.

Dalam sebuah posting blog, Square Enix mengungkapkan mata uang tersebut, yang disebut ‘FFXIV Coins’, dan mengeluarkan peringatan kepada para pemain Xbox yang berencana untuk terjun ke dalam MMO yang telah lama berjalan ini saat akhirnya diluncurkan di konsol mereka pada hari Kamis, 21 Maret.

Berikut adalah info dari Square Enix:

Payment for service fees and optional item purchases will require FFXIV Coins, which can be purchased from the Microsoft Store. Please purchase FFXIV Coins before using the Mog Station or FINAL FANTASY XIV Online Store.

After purchasing FFXIV Coins from the Microsoft Store, log into the Xbox Series X|S version of FINAL FANTASY XIV to have the purchased FFXIV Coins credited to your Square Enix Account. You will not be able to use the purchased FFXIV Coins until you log in, so please be sure to log in after purchasing FFXIV Coins.

FFXIV Coins tidak digunakan pada Final Fantasy 14 versi PC dan PlayStation, yang memicu reaksi keras dari komunitas Xbox. Jelas, penambahan FFXIV Coins memperumit masalah bagi para pemain Xbox, tetapi ada kebingungan tambahan tentang bagaimana pemain Xbox akan membeli langganan Final Fantasy 14. Catatan Square Enix menyebutkan FFXIV Coins harus digunakan untuk “biaya layanan”, yang menunjukkan bahwa mata uang virtual baru ini akan digunakan untuk membeli langganan.

Pendatang baru yang bermain di Xbox akan memiliki tiga versi untuk dipilih:

  • FINAL FANTASY XIV Online Starter Edition
  • FINAL FANTASY XIV Online Complete Edition
  • FINAL FANTASY XIV Online Complete Collector’s Edition

Perlu dicatat juga bahwa Xbox Game Pass (Core atau Ultimate) diperlukan untuk memainkannya, dan Anda harus menautkan akun Xbox dan akun Square Enix Anda. Pelanggan Xbox Game Pass Ultimate dapat mengunduh Final Fantasy 14 Online Starter Edition, yang mencakup ekspansi A Realm Reborn, Heavensward, dan Stormblood, secara gratis hingga Jumat, 19 April.

Artikel Terkait: