THE DEVIL WITHIN: SATGAT UNJUK GIGI DI STEAM NEXT FEST

THE DEVIL WITHIN: SATGAT UNJUK GIGI DI STEAM NEXT FEST

A dark tower, crimson oil, and an evil story. Semua ini dan banyak lagi bercampur dengan pertarungan yang mencolok untuk menghadirkan platformer penuh aksi kepada para pemain. Hari ini, Newcore Games dengan bangga mengumumkan peluncuran demo baru untuk game aksi-petualangan platforming 2.5D mereka, The Devil Within: Satgat. Memperkenalkan para pemain ke dunia kegelapan dan pertarungan aksi. Siaran pers membahas lebih banyak detail game dan peluncuran demo. Selain itu, para gamer dapat melihat trailer Steam Next Fest untuk game tersebut.

THE DEVIL WITHIN: SATGAT menempatkan pemain sebagai Kim Rip, seorang pengawal kerajaan. Namun, ketika mencoba mengungkap menara gelap misterius yang dikenal sebagai Ebon Sting, Kim menjadi rusak. Minyak merah yang bocor dari menara tampaknya merusak semua yang disentuhnya. Terserah pemain, untuk mengungkap rahasia menara dan berjuang melaluinya. Tentu saja, pemain akan terlibat dalam pertarungan 2.5D yang penuh gaya dan bergerak cepat. Pertarungannya mencolok dan tepat dengan fokus pada menangkis, serangan peluang, dan menggunakan keterampilan. Selain itu, pemain akan dapat membuka berbagai keterampilan untuk digunakan saat mereka naik level untuk menyesuaikan gaya bermain mereka.

Yang terpenting, pemain dapat melihat trailer Steam Next Fest untuk melihat game ini. Tentu saja, dengan demo yang akan hadir di Next Fest dari tanggal 19 hingga 26 Juni, para gamer dapat mencicipi game ini lebih awal

 

Artikel Terkait: