22 April Adalah Hari Besar untuk Dead Island 2

22 April Adalah Hari Besar untuk Dead Island 2

Tepat satu tahun setelah peluncurannya yang sukses di tahun 2023, Dead Island 2 akhirnya akan hadir di Steam akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 22 April. Berita ini muncul hanya beberapa minggu setelah Dead Island 2 mengungkapkan detail utama dari DLC cerita keduanya, berjudul SoLA, sebuah permainan festival musik di LA selatan yang akan dirilis pada 17 April.

Dead Island 2 memungkinkan pemain untuk membuat gabungan dari berbagai senjata yang ditingkatkan dengan berbagai efek elemen yang sempurna untuk membasmi gerombolan zombie secara langsung. Membawa pemain dalam perjalanan melalui beberapa lokasi paling ikonik di Los Angeles, seperti Bel-Air, Venice Beach, Hollywood Boulevard, Santa Monica Pier, dan banyak lagi, berbagai lingkungan di Dead Island 2 adalah bintang utama dalam game ini dan menjadi latar belakang yang sempurna untuk aksi pembantaian zombi yang berdarah-darah dan campy dalam game ini. Dilengkapi dengan kemampuan seperti skill Numen, yang secara singkat membuat pemain berada dalam kondisi zombie liar yang kuat, Dead Island 2 dianggap sebagai salah satu pengalaman membunuh zombie terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Sayangnya bagi para gamer Steam, Dead Island 2 awalnya diluncurkan sebagai game eksklusif Epic Game Store di PC, membuat jutaan penggemar zombie di platform tersebut harus menunggu selama satu tahun. Kini, pengguna Steam akhirnya dapat menikmati semua yang ditawarkan Dead Island 2 saat game ini mendarat di etalase pada 22 April mendatang. Para penggemar yang bersemangat dapat membuat daftar keinginan untuk Dead Island 2 sekarang, dan dapat memilih dari tiga edisi yang berbeda: Standar, Deluxe, dan Gold.

Tanggal Rilis Steam Dead Island 2

DLC cerita pertama Dead Island 2, Haus, juga akan tersedia untuk para penggemar di Steam. Selain itu, Expansion Pass gim ini akan memungkinkan pemain menghemat uang untuk membeli Haus dan DLC SoLA Dead Island 2 yang akan segera dirilis, yang akan hadir dalam beberapa minggu lagi. Sangat disayangkan bahwa DLC ini dirilis hanya beberapa hari sebelum game ini hadir di Steam, meskipun kemungkinan besar para pemain harus memainkan sebagian dari game utama sebelum dapat mengakses SoLA. Dead Island 2 telah terjual beberapa juta kopi saat diluncurkan di Xbox, PlayStation, dan Epic tahun lalu. Tidak diragukan lagi bahwa kedatangannya di Steam akan memberikan gelombang besar pembunuh zombie baru yang berkeliaran di jalanan LA.

Setelah bertahun-tahun keraguan seputar pengembangan Dead Island 2 yang sangat kacau, game ini meraih kesuksesan saat diluncurkan tahun lalu dan terus memuaskan para pemainnya dengan konten dan cerita DLC baru. Dengan peluncuran SoLA pada 17 April dan Dead Island 2 yang akan hadir di Steam pada 22 April, tidak diragukan lagi ini akan menjadi bulan yang luar biasa bagi game ini dan para penggemarnya. Semoga saja, kesuksesan yang terus berlanjut ini akan membawa kita pada DLC lain atau kemungkinan Dead Island 3 di masa depan.

Artikel Terkait: