Resident Evil 7 : Biohazard Release


Share

Game satu ini memang sudah lama di tunggu-tunggu oleh para gamers karena Capcom sudah mengeluarkan demo nya di steam pada tanggal 19 desember 2016 kemarin dan pada tanggal 24 Januari 2017 Capcom baru meluncurkan game berbayar ini di steam dengan harga Rp.499.999.- Bagi kalian yang mempunyai PlayStation 4 bisa membeli dari PlayStation Store dengan harga $59.99 dan untuk Xbox One kalian bisa membeli di amazone dengan harga $57.36.

Resident Evil 7 : Biohazard ini akan menjadi game horor terbesar di tahun ini sebelumnya game ini sudah bisa dimainkan dengan cerita yang pendek berbentuk demo dengan nama Resident Evil 7 : Beginning Hour.

Resident Evil 7: Biohazard ini adalah perkembangan dari Resident Evil 6, fitur yang ditambahkan ke dalam Resident Evil 7 ini tentu lebih modern dan cerita yang di usung ke dalam game ini memiliki latar belakang perkebunan dan rumah tua dipedesaan amerika, kalian harus menyelesaikan misi-misinya dengan mengeksplorasi daerah tersebut untuk bertahan hidup. Resident Evil 7 ini berbasis First Person Gameplay dimana para gamer hanya bisa melihat dari satu sudut pandang saja. Banyak teka teki yang harus dipecahkan dalam game ini tentu dalam memecahkan teka teki tersebut banyak scene-scene yang sangat menakutkan.

Resident Evil 7 ini juga dapat dimainkan di PS VR yang mungkin akan memberikan kesan tersendiri jika kalian mainkannya di PS VR. Dengan sudut pandang First Person pasti akan sangat menyeramkan sekali jika bertemu dengan hantu atau zombie, pada saat kalian memecahkan misi-misi yang diberikan oleh game ini.

Dengan grafik kualitas tinggi tentu Resident Evil 7 ini membutuhkan spesifikasi komputer yang memadai agar game ini dapat berjalan dengan baik, berikut adalah system requirements yang kita ambil dari steam :

Minimun Requirements :

OS: WINDOWS® 7, 8, 8.1, 10 (64-BIT Required)

Processor: Intel® Core™ i5-4460, 2.70GHz or AMD FX™-6300 or better

Memory: 8 GB RAM

Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 760 or AMD Radeon™ R7 260x with 2GB Video RAM

DirectX: Version 11

Storage: 24 GB available space

Sound Card: DirectSound compatible (must support DirectX® 9.0c or higher)

Rekomendasi :

OS: WINDOWS® 7, 8, 8.1, 10 (64-BIT Required)

Processor: Intel® Core™ i7 3770 3.4GHz or AMD equivalent or better

Memory: 8 GB RAM

Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 1060 with 3GB VRAM

DirectX: Version 11

Storage: 24 GB available space

Sound Card: DirectSound compatible (must support DirectX® 9.0c or higher)

Artikel Terkait: