Pangkat Di Pubg Mobile, Para Shooters Wajib Tahu!


Game PUBG merupakan game yang banyak diminati oleh gamer Indonesia maupun luar negeri. Game yang satu ini juga sempat menjadi booming dimainakan untuk versi PC dan Xbox sebelum dikeluarkannya versi PUBG Mobile. Seperti yang telah kalian ketahui bahwa PUBG adalah jenis permainan battle royale yang seru dimainkan dan juga memiliki urutan pangkat atau rank yang sama halnya dengan game-game lainnya. Penasaran seperti apa urutan Rank atau Pangkat Di Pubg tersebut ? berikut daftarnya dari yang terendah hingga paling tersakti. Check this out!

Jenis – jenis ranking di Pubg Mobile

PUBG Mobile pada mode classic menyediakan 3 jenis mode permainan, diantaranya yaitu :solo, duo, dan squad. Untuk perhitungan akan mode permainan ini, kalian bisa melihat pada bagian halaman utama game PUBG Mobile dengan cara meng-klik menu season ranking. Sedangkan untuk jenis rank-nya sendiri dapat dibagi menjadi 4 bagian yaitu total ranking, survival ranking, kill ranking dan season ranking. Untuk penjelasan dari beberapa ranking tersebut, dapat kalian lihat pada keterangan dibawah ini. Read on!

  • Total ranking adalah ranking yang didapatkan dari keseluruhan bermain mulai dari survival rating, kill rating, hingga survival time.
  • Survival ranking adalah ranking yang dilihat dari banyaknya jumlah kemenangan yang diperoleh dibandingkan kekalahan.
  • Kill ranking adalah rank ini diperoleh dari keseluruhan jumlah most kill, k/d ratio, dan total kills.
  • Season ranking adalah rank yang diperoleh dari kemampuan bermain pada setiap season. Hal ini tergantung dari setiap mode yang dihasilkan oleh para pemain di PUBG Mobile.

Lantas bagaimana urutan Rank Pangkat Di Pubg Mobile ? Berikut penjelasannya!

Pangkat Di Pubg Mobile, Para Shooters Wajib Tahu!

  • Blood bronze, ini merupakan urutan terendah dari rank atau pangkat PUBG Mobile yang pernah ada.
  • Unvending silver, selanjutnya ada rank ini yang juga masih dikategorikan sebagai rank permulaan bagi para shoooter.
  • Heroic Gold, untuk urutan kelas menengah terdapat rank heroid gold ini yang digambarkan dengan shotgun sehingga menjadi senjata paling efektif jika digunakan untuk pertempuran dari jarak dekat.
  • Tough platinum, adalah urutan rank diatas Heroic Gold yang digambarkan dengan UMP. Seringkali rank ini dimiliki bagi para pemain yang sudah pro.
  • Immortal Star Diamond, ini adalah jenis rank bagi kalian yang telah mahir memainkan game ini yang dilambangkan dengan adanya AKM dan M16A4.
  • Glory Crown, merupakan rank tertinggi di Pubg Mobile saat ini. oleh karenanya ikon yang digunakannya yaitu kar98k ( senjata paling sakti di PUBG )
  • Super ace and Invicible god of war ( legendary ), rank ini sangat jarang ditemukan dalam permainan PUBG ini. jadi bisa dibilang merupakan urutan rank master.

Finally, itulah rank atau Pangkat Di Pubg Mobile yang telah di ulas dengan lengkap. Bagaimana ? sejauh ini kalian sudah menjadi urutan yang mana nih ? Good Luck untuk setiap pertempuran ya!

Artikel Terkait: